Viral  

Yor Kembali Ternodai Akibat Video ‘Erotis’ Buatan Penggemar

Pengguna Twitter Maplestar  menjadi viral dalam beberapa hari terakhir karena berbagi parodi erotis dari Spy x Family
Yor Forger I Maplestar

Selanjutnya, video berdurasi 37 detik ini memperlihatkan kepada kita bagaimana Yor dan Loid mulai mesra dan hanya sebatas pengantar video parodi saja yang untuk melihat kompleksitasnya perlu berlangganan patreon Maplestar . Beberapa komentar dari pengguna yang melihat video tersebut adalah:

5 dolar terbaik yang dihabiskan untuk versi lengkap.
Saya ingin melihat versi lengkap dari animasi yang indah dan lezat ini. Aku mencintaiku briar, aku sangat mencintainya, dia adalah waifuku.
Bruh, saya pikir ini adalah episode nyata. Saya tidak melihat lebih dari trailer dan klip. Sepertinya aku punya jam tangan baru.
Saya pikir ini adalah beberapa layanan penggemar dalam sebuah episode, sialan ini adalah konten tingkat atas. karya yang spektakuler
Yesus Kristus telah menghindari video berpikir itu adalah spoiler untuk episode baru. pekerjaan yang fantastis

Maplestar  sebelumnya telah merilis parodi anime populer seperti Mieruko-chan , Kanojo, Okarishimasu  ( Rent-a-Girlfriend ), ” Komi-san wa, Komyushou Desu“.

Yang terakhir, Bagian pertama dari anime Spy x Family tayang perdana pada tanggal 9 April 2022. Kazuhiro Furuhashi menyutradarai sementara WIT Studio dan CloverWorks menganimasikan serial tersebut. Bagian 2 dari seri ini akan memiliki 13 episode, berdasarkan daftar Blu-ray/DVD di situs resmi anime. Anda dapat menonton anime di Muse Asia, Netflix, dan Bstation.

Sinopsis SPY x FAMILY

Untuk agen yang dikenal sebagai “Twilight”, tidak ada perintah yang terlalu tinggi jika demi perdamaian. 

Beroperasi sebagai mata-mata utama Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah para ekstremis melancarkan perang dengan negara tetangga Ostania. 

Untuk misi terakhirnya, ia harus menyelidiki politisi dari Ostania Donovan Desmond yang menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi.  Dengan demikian, sang agen menghadapi tugas tersulit dalam kariernya: menikah, memiliki anak, dan bermain keluarga.

Baca juga :   Full Video Viral de la niña araña video viral de hoy babybeka 101 Terbaru

SPY X FAMILY, Yor Forger
Anya Dan Yor Dari SPY X Family

Twilight, atau “Loid Forger,” dengan cepat mengadopsi anak yatim piatu yang rendah hati Anya untuk memainkan peran sebagai putri berusia enam tahun dan kemungkinan menjadi siswa di Eden Academy.  Sebagai seorang istri, dia bertemu Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang membutuhkan pasangan palsu untuk mengesankan teman-temannya. 

Namun, Loid bukan satu-satunya yang memiliki sifat tersembunyi. Yor sebenarnya adalah pembunuh mematikan “Putri Duri” dan, baginya, menikahi Loid menciptakan perlindungan yang sempurna. Sementara itu, Anya bukanlah gadis biasa seperti yang terlihat; dia adalah seorang Esper, produk dari eksperimen rahasia yang memungkinkannya membaca pikiran. 

©遠藤達哉/集英社・SPY×FAMILY製作委員会

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru