Karir  

(WHAT’S HOT) Alasan Jane Foster Jadi Mighty Thor hingga Tampilan Anak Buah Villain Thor

Isu terkini dunia perfilman pada pekan lalu kembali didominasi oleh kabar yang berasal dari Hollywood, khususnya film yang bergenre superhero. Dari ranah Marvel, film Thor: Love and Thunder akhirnya merilis teaser perdananya yang penuh kejutan. Selain itu, terungkap juga berapa lama Marc Spector telah beraksi sebagai Moon Knight dalam semesta MCU.

Kabar selanjutnya datang dari film Sonic the Hedgehog yang desain awalnya sempat kena hujatan netizen hingga bikin tim produksi panik. Oh ya, pada pekan lalu juga ada kabar dari film Srimulat: Hil yang Mustahal yang cukup wajib buat kau tonton.

Nah, berikut ini KINCIR sudah merangkum sederet isu terkini dunia perfilman pada pekan lalu yang paling dicari. Yuk, simak!

Inilah yang Membuat Jane Foster Mampu Pegang Mjolnir di Thor: Love and Thunder!

Berita terkini dunia perfilman
Isu terkini dunia perfilman

Via

Istimewa

Setelah sekian lama, Thor: Love and Thunder akhirnya merilis teaser perdananya pada pekan lalu. Lewat teaser ini, kita mampu melihat penampilan Jane Foster sebagai Mighty Thor lengkap dengan Mjolnir. Marvel hingga ketika ini masih merahasiakan alasan mengapa Jane mampu jadi Mighty Thor. Namun, alasan tersebut belum lama ini justru terungkap lewat merchandise resmi dari Love and Thunder.

Baca isu selengkapnya di sini.

Alasan yang Bikin Film Srimulat: Hil yang Mustahal Menarik Ditonton

Berita terkini dunia perfilman
Isu terkini dunia perfilman

Via

Istimewa

Film Srimulat: Hil yang Mustahal akhirnya dapat tanggal rilis, yakni 19 Mei 2022. Film ini memiliki beberapa alasan yang membuatnya wajib kau tonton, salah satunya sebab menceritakan masa kejayaan grup komedi yang menjadi salah satu pelopor dunia pertunjukan di Tanah Air. Selain itu, film ini juga melibatkan sutradara serta aktor ternama Indonesia dalam produksinya.

Baca isu selengkapnya di sini.

Marc Spector Telah Beraksi sebagai Moon Knight selama 10 Tahun di MCU?

Berita terkini dunia perfilman
Isu terkini dunia perfilman

Via

Istimewa

Marc Spector alias Moon Knight menjadi sosok jagoan baru di MCU yang muncul lewat serial solonya. Namun, Marc Spector ternyata sudah beraksi selama 10 tahun di MCU, bahkan satu tahun lebih awal ketimbang debutnya Peter Parker sebagai Spider-Man. Hal ini terungkap lewat sebuah dialog yang berada dalam episode ketiga serialnya.

Baca isu selengkapnya di sini.

Tampilan Sonic the Hedgehog Sempat Dihujat, Inilah Kepanikan yang Dihadapi Tim Produksi!

Via

Istimewa

Terlepas dari kesuksesannya sebagai film live action game, Sonic the Hedgehog juga sempat kena hujatan sebab desain sang Landak Biru pada trailer pertamanya. Tiga tahun setelah perilisan trailernya, produser film itu mengenang bagaimana kekacauan yang terjadi yang akan terjadi tampilan Sonic yang dihujat habis-habisan. Kabarnya tim produksi eksklusif mengadakan rapat usai mendapat respon negatif atas desain Sonic.

Baca isu selengkapnya di sini.

Trailer Thor: Love and Thunder Ternyata Tampilkan Anak Buah dari sang Villain Primer!

Via

Istimewa

Sosok Gorr the God Butcher yang menjadi villain utama dari Thor: Love and Thunder memang masih belum muncul pada teaser filmnya. Namun, Black Berserkers yang adalah anak buah dari Gorr justru sempat terlihat dalam teaser-nya. Hal ini mampu kau lihat pada bagian akhir teaser trailernya yang menampilkan mulut terkejut Thor saat menyaksikan kemunculan Jane Foster.

Baca isu selengkapnya di sini.

***

Dari kelima isu terkini dunia film yang disebutkan di atas, manakah yang paling memikat perhatian kau? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin banyak sekali berita film lainnya, ya!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru