Karir  

Warner Bros. Akhirnya Tentukan Nasib Perilisan Film The Flash

Masih ada waktu kurang lebih setahun lagi untuk kita bisa menonton film The Flash yang direncanakan tayang pada 23 Juni 2023. Padahal masih cukup lama dari perilisannya, tetapi kini malah muncul banyak masalah seputar pemeran The Flash, yaitu Ezra Miller. Sang aktor diketahui menjadi buronan atas pelaporan tentang tindakan tidak menyenangkan Miller terhadap anak usia 12 dan 18 tahun.

Gara-gara banyaknya tindakan buruk Miller yang akhirnya terungkap ke publik, Warner Bros. sampai dibuat pusing untuk menentukan bagaimana nasib perilisan film The Flash. Warner Bros. sudah memastikan bahwa mereka enggak bakal merekrut Miller kembali setelah perilisan film pertama The Flash. Lantas, apakah film ini bakal tetap dirilis di bioskop atau hanya dirilis di HBO Max?

Dilansir Variety, Warner Bros. memilih untuk tetap merilis The Flash di bioskop pada 23 Juni 2023. Dengan bujet 200 juta dolar (sekitar Rp2,9 triliun), Warner Bros. tentunya sulit mengeluarkan bujet lagi untuk mencari pengganti Miller dan melakukan syuting ulang. Sebagai pemeran utama, Miller tentunya muncul di sebagian besar adegan. Jadi bisa dibayangkan, ‘kan, betapa besarnya bujet yang harus dikeluarkan Warner Bros. jika mereka nekat mengganti Miller.

Warner Bros. Akhirnya Tentukan Nasib Perilisan Film The Flash
Warner Bros. Akhirnya Tentukan Nasib Perilisan Film The Flash

Via

Istimewa

Warner Bros. juga enggak bisa merilis The Flash begitu saja di HBO Max. Soalnya, film ini enggak bakal bisa balik modal atau mendapatkan keuntungan tanpa bantuan pemutaran di bioskop. Walau tetap ditayangkan di bioskop, Warner Bros. tampaknya enggak bakal melibatkan Miller dalam proses promosi The Flash.

Apa pendapat kamu tentang keputusan Warner Bros. mengenai perilisan The Flash? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   Inilah Alasan Tampilan Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder Tidak Akurat dengan Komik