WA Vanessa Angel Sempat Online Usai Kecelakaan, Ini Isi Chatnya, Kok bisa ?

  • Bagikan

Meninggalnya artis FTV kenamaan Tanah Air, Vanessa Angel dan sang suami Bibi Ardiansyah membuat seluruh keluarga hingga warganet terkejut. Bagaimana tidak keduanya meninggal secara tiba-tiba usai mengalami kecelakaan maut. Semasa hidupnya, Vanessa dikenal sebagai pribadi yang sangat baik.

Salah satu sahabat Vanessa, Samantha Bowlin mengunggah isi percakapannya sebelum Vanessa meninggal dunia. Dalam unggahan foto instastory, mereka berkomunikasi pada pukul 12.59 WIB. Dari isi percakapan tersebut terlihat keduanya sedang membicarakan pekerjaan.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

foto: Instagram/@samanthabowlinn

Samantha mengungkapkan masih tak percaya bahwa teman baiknya itu pergi meninggalkan dia untuk selama-lamanya.

“Semalem aku kebangun tidur lagi kebangun, masih nggak percaya gitu kamu gak ada,” ujar Samantha seperti dikutip brilio.net dari Instagramnya, Sabtu (6/11).

Padahal di bulan ini, mereka telah merencanakan untuk menjalankan bisnis bersama. Namun takdir berkehendak lain. Vanessa ternyata pergi untuk selama-lamanya.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

“Aku janji november ini ada kerjaan sama kamu, lah november tanggal 4 kamu pulang duluan,” tutur dia.

Berusaha untuk ikhlas melepas kepergian teman baiknya, Samantha mencoba mengirim pesan ke Vanessa dan ternyata masih terkirim.

“Ini kemarin tetiba online, aku masih berharap dia bales aku,” pungkasnya.

Samantha selama ini mengenal Vanessa sebagai sosok yang sangat kuat. Ia salut dengan perjuangan Vanessa dan Bibi selama ini.

Iklan – Artikel dilanjutkan di bawah

“Aku tau perjuangan kamu, kamu seperti apa Nikah sama bibi, punya gala yang dari 0 sampe sekarang itu luar biasa,” ujarnya.

Dalam unggahanya Samantha juga turut mendokan kedua almarhum, serta menuliskan ungkapan terima kasih telah mau menjadi teman baiknya.

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *