Viral Tni Vs Polisi Di Ambon Baku Hantam

  • Bagikan

Megazio.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memeberikan informasi mengenai Viral Tni Vs Polisi Di Ambon Baku Hantam. Yang tengah heboh di media sosial dan banyak warganet yang membicarakan di internet.

Baru-baru ini tengah heboh sebuah unggahan video viral tni vs polisi yang tengah heboh di media sosial. Banyak sekali orang-orang yang penasaran dengan video tersebut.

Bagi kalian yang sekarang ini tengah mencari informasi mengenai video baku hatam 1 Tni dengan 2 Polisi di ambon yang tengah viral. Dan kalian ingin mengethaui video tersebut, gak usah kawatir karena kami akan mengulasnya.

mungkin beberapa orang sudah ada yang mengetahui mengenai video yang tengah viral tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah kawatir karena kami akan mengulas sampai selesai pada artikel ini.

Bagi kalian yang penasaran dan gak sabar ingin segera mengetahui video 1 Tni baku hantam dengan 2 Polisi di ambon yang tengah viral di media sosial. Langsung saja kita kepembahasn utamany brikut di bawah ini.

Video Viral Tni Vs Polisi Yang Viral Di Media Sosial

Baru-baru ini tengah viral sebuah rekaman video yang memperlihatkan dua oknum anggota polri terlibat baku hantam dengan seorang anggota TNI di maluku, ambon viral di media sosial.

Kejadian itu dipicu ada satu pengendara bermotor yang di tilang polisi dan tidak terima ditilang. Saat itu, anggota polri sedang melakukan penilangan terhadap seorang pengendara.

Namun, pengendara bermotor tersebut tidak terima dan melaporkan kejadian itu kepada sodarnya yang merupakan anggota TNI.

” Kejadian tersebut di depan pos lantas mutiara mardika ambon. Saat Kejadian pukul 16:00 sore ada pengendara bermotor yang melanggar lalu lintas, kemudian ditegur dan mau dilakukan tindakan penilangan tapi yang bersangkutan melaporkan kesodaranya yaitu anggota TNI. Lalu anggota TNI tersebut datang dan terjadi percekcokan”, Ucap Reom saat dikonfirmasi.

Ia mengabarkan kasus tersebut telah diselesaikan secara damai, damai tersebut di selesaikan dengan sejumlah petinggi TNI dan Polri di wilayah tersebut.

“Kasus sudah selesai tadi kita damaikan antara mereka. Ada Pomdam, Kabid Prompam, Kapolresta dan atasan langsung yang bersangkutan. Tadi sudah di damaikan masing-masing sudah saling memaafkan di antara ke tiga oknum tersebut’. katanya.

Kesimpulan

Demikian Ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Viral Tni Vs Polisi Di Ambon Baku Hantam. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu anda yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Megazio.com Yang mana akan selalu ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *