Video Viral Tawuran Para Pemuda Di Jombang

  • Bagikan

Megazio.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi yang saat ini tengah heboh di media sosial mengenai. Video Viral Tawuran Para Pemuda Di Jombang.

Baru-baru ini sosial media di hebohkan dengan adanya sebuah unggahan video. Yang dimana rekaman video tersebut memper lihatkan sebuah aksi tauran para pemuda jombang yang tersebar di media sosial.

Banyak sekali pengguna internet yang penasan dengan rekaman video Tersebut. Banyak sekali pengguna internet yang mencari informasi mengenai video tersebut sehingga memenuhi antrian di mesin pencarian Google.

Salah satunya kalian yang sekarang ini memasuki artikel ini untuk mendapatkan informasi yang lengkap. Bagi kalin yang mencari informasinya gak usah khawatir karna disini kami akan membahasnya secara lengkap.

Jadi gak usah tunggu tunggu lama-lama lagi langsung saja kita ke pembahasan utamya. Berikut di bawah ini penjelasa lengkapnya.

Video Viral Tawuran Pemuda Di Jombang

Viral Video Tawuran Pemuda di Jombang

Sebuah rekaman video yang tersebar di media sosial mengenai aksi para pemuda yang melakukan tauran di jalan. Video yang berdurasi 21 detik yang di rekam oleh seorang warga dari dalam mobil yang sedang melintas.

Terlihat di dalam video tersebut para pemuda terlibat baku hantam di jalan hingga ke selokan di sebelah kiri. Sehingga kendaran yang akan melintas terpaksa berhenti.

Aksi baku hantam yang terjadi di jalan aspal. Terlihat seorang pemuda yang jadi bulan-bulanan sejumlah pemuda lawannya. Terlihat juga sejumlah pemuda yang mengeroyok satu pemuda di selokan.

Aksi tauran puluhan pemuda di jalan menghalangi kendaraan yang akan melitas. Banyak warga yang hanya melihat dari jauh dan tak berani mererainya.

Baku hantam juga terjadi di depan sebuah mobil hitam yang akan melitas. Sehingga berhenti karena takut jadi sasaran amukan para pemuda tersebut.

“Lololo koyo ngunu aduh, Ya Allah dijejeki (Lololo sampai seperti itu aduh, Ya Allah ditendangi),” cetus perekam video saat menyaksikan pengeroyokan pemuda berbaju hitam.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai Video Viral Tawuran Para Pemuda Di Jombang. Semoga dengan adanya informasi tersebut bisa membantu kalian yang sedang mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus ikuti web Megazio.com ini. Agar kalian tidak ketinggalan informasi yang akan kami update di setiap harinya.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *