Video Viral Garut 19 Detik Penyanyi Dangdut Rm

  • Bagikan

Megazio.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memeberikan informasi mengenai Video Viral Garut 19 Detik Penyanyi Dangdut Rm. Yang tengah heboh di media sosial dan banyak warganet yang membicarakan di internet.

Baru-baru ini tengah heboh sebuah unggahan video rm garut yang tengah heboh di media sosial. Banyak sekali orang-orang yang penasaran dengan video tersebut.

Bagi kalian yang sekarang ini tengah mencari informasi mengenai video penyanyi dangdut rm atau seleb rm yang tengah viral. Dan ingin mengethaui video tersebut gak usah kawatir karena kami akan mengulasnya.

mungkin beberapa orang sudah ada yang mengetahui mengenai video rm garut yang tengah viral tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah kawatir karena kami akan mengulas sampai selesai pada artikel ini.

Bagi kalian yang penasaran dan gak sabar ingin segera mengetahuui video penyanyi dangdut rm yang tengah viral di media sosial. Langsung saja kita kepembahasn utamany brikut di bawah ini.

Video Viral Garut 19 Detik Selebgram Rm

Sebuah video syur 19 detik selegram rm tersebar luas disemua platform sosial media. Perempuan yang berusia 19 tahun melakukan hubungan suami istri (tak senonoh) Dengan seseorang yang di ketahui adalah sang kekasih sekaligus menejernya, yang bernama Adi.

Sang kekasih sekligus menejer itu mebagikan video tak senonohnya dengan selebn rm. Alasan karena perempuan rm tersebut hendak mau memutuskan hubungan dengan sang kekasih/menejer.

“Disebarnya empat vcideo di grup WhatsAap dan juga Instragram milik korban”. Ucap pengacara rm syam yosep.

Rm yang mengetahui videonya tersebar luas di internet langsung merasa syok. Terlebih rm mendapatkan kabar tersebut dari saudarnya.

“Di kabarkan oleh sodara, kemudian langsung memberi tahu saya”. Keterangan dari pengacara rm.

Rm menjelaskan, bahwa video tersebut di buat tanpa pengetahuan selebgram rm tersebut. Bahkan ini adalah sebuah ancaman yang di lontarkan oleh sang kekasih adi kepada perempuan rm yang juga bekerja sebagai penyayi dangdut.

Tak mau lagi jadi korban ancaman adi. Rm melaporkan kepda pihak berwajib setelash videonya tersebar luas di internet hari itu juga. Tak butuh waktu lama kepolisian langsung menangkap adi pada sabtu (20/11/2021) iya sudah di amankan di wilayah bekasi.

Kesimpulan

Demikianlah Ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Video Viral Garut 19 Detik Penyanyi Dangdut Rm. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Megazio.com ini. Karena akan selalu ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *