Tcash.id – Artikel ini memuat video viral Kumala di TikTok dan Twitter yang isinya membuat netizen penasaran. Penasaran seperti apa video viral Kumala? Baca selengkapnya.

Pengguna media sosial kembali disuguhi informasi tentang keberadaan video viral Kumala di TikTok dan Twitter. Tak tanggung-tanggung Ada 12 video yang beredar di Twitter.

Pengguna media sosial pun langsung heboh dan mencari-cari link video Kumala yang viral di TikTok dan Twitter. Mereka ingin tahu apa isi rekaman video itu.

Seperti dirangkum Kawanpuan dari berbagai sumber, Kamis (6/4/2023), topik nama saya Kumala dan Anysahaju mendadak ramai dibicarakan oleh pengguna media sosial.

Setidaknya ada 12 video Kumala yang viral di TikTok. Dalam video tersebut, wanita bernama Kumala sang Selebriti TikTok itu tampak sedang tertidur.

Tidak jelas apakah wanita itu tidur di sofa atau di tempat tidur. Wanita itu terlihat mengenakan kemeja bermotif bunga.

Dia memiliki rambut yang berantakan. Kemudian, video tersebut juga menampilkan foto seorang wanita bernama Kumala sang Selebriti TikTok.

Tentang Video Kumala Viral TikTok

Tentang Video Viral Kumala TikTok

Kumala Cipta Dewi, asli dari Bali. Dia berumur 19 tahun. Di usianya saat ini, ia memiliki 1,6 juta pengikut di TikTok dan 64,2 ribu di Instagram

Salah satu video yang diunggah oleh akun TikTok dengan caption: Episode 8, ytta menontonnya. Kemudian tambahkan tagar Kumala viral dan lainnya.

Ada sebelas akun lain yang mengunggah foto viral Kumala. Anda dapat menonton salah satu video melalui tautan berikut: klik di sini

Namun tidak jelas siapa yang dimaksud Komala, apakah wanita dalam video tersebut atau bukan. Hingga siaran pers, belum ada klarifikasi dari wanita dalam foto tersebut.

Sementara itu, video klip yang sama juga beredar. Hanya saja, disertai link termasuk dan bit.ly.

Akun yang mengunggah video terkait virus Anysahaju tersebut antara lain @putrixyyzz21. Dalam keterangan videonya, akun @putrixyyzz21 menuliskan:

“Kamu udah nonton belum? #anysahaju #viral #malaysia #mlbbmalaysia #telegramviral #mobilelegends #fy,” tulis akun tersebut.

Kemudian, ada akun @verinda.cngtipp yang mengunggah video viral Anysahaju yang viral dan menulis di caption: “Ytta tonton aja,” tulis akun tersebut.

Selanjutnya, ada akun @babyangellaaa yang mengunggah video viral Anysahaju dan menulis di caption: “Udah nunggu belum?” Buku akun.

Link Download Video Kumala Tiktok Viral di Twitter

Link Download Video Kumala Viral Twitter

Untuk kalian yang ingin menonton video secara full silahkan, klik tombol di bawah ini.

Dimulai dengan video seorang wanita yang tidak sadarkan diri berbaring di tempat tidur menjadi viral. Dalam video tersebut, terlihat aktris tersebut gaun putih pendek dengan motif bunga warna-warni, namun wajahnya benar-benar buram.

Beredarnya video ini Karena wajah pelaku video itu sendiri tidak terlihat jelas, netizen menduga Komala yang memainkannya. Kecurigaan ini berawal dari seorang pengguna TikTok dengan username putrixyyzz21 yang memegangnya.

Akun tersebut memberikan keterangan unggahan kolase screenshot video tersebut menggunakan tagar Twitter Video Kumala. “Apakah kamu sudah melihatnya? #kumala #viral #malaysia #mlbbmalaysia #telegramviral #mobilelegends #fy,” tulis @putrixyyzz21.

Postingan ini membuat netizen penasaran dan menemukan kebenaran tentang video tersebut. Bahkan disusul oleh akun serupa lainnya yang memberikan cuplikan video dan deskripsi tagar yang sama dengan video pertama.

Sejauh ini, belum ada yang benar-benar membuktikan bahwa video viral itu dibuat oleh Kumala. Sehingga para netizen yang sebelumnya mengerubungi seleb tersebut terdiam dengan kabar bohong ini.

Kumala sendiri memberikan tanggapannya dalam sebuah video terkait kabar ini. Hajo menulis dalam video tersebut, “Mau di jelaskan apa di video itu, bukan saya, ini hanya bulan ramadhan, hanya ada dua bulan,” tulisnya dalam video tersebut.

Dalam video lainnya, perempuan kelahiran 2000 itu juga kembali mengisyaratkan pelaku penyebaran video tersebut. “Terserah seseorang untuk menjatuhkan saya, selama keluarga saya tidak terpengaruh,” katanya dalam video itu sambil menari dengan lembut.

Tentu saja respon Komala menuai komentar positif dari para penggemarnya. Sehingga video ini langsung membuktikan bahwa pelaku dalam video viral TikTok dan Twitter tersebut bukanlah wanita asal Padang tersebut.

Baca Juga:

By megazio