Viral  

Video Bapak Grab Viral Nekad Cium Bibir Penumpang

5/5 (1)

Megazio.com – Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Video Bapak Grab Viral Nekad Cium Bibir Penumpang Media sosial kini telah di hebohkan kembali dengan hadirnya sebuah video yang tengah viral.

Bapak grab yang nekad mencium penumpangnya itu. Memang masih jadi berita ter hangat dan jadi pencarian terbanyak di media sosial hingga saat ini, bahkan masih banyak yang mempertanyakan video tersebut.

Baca Juga : New Link Full No Sensor Aksu Student Viral Video

Mungkin sebagian pengguna media sosial ada yang sudah mengetahui tentang Russian pelecehan driver grab kepada penumpangnnya. Nah bagi kalian yang belum mengetahuinya gak usah khawatir karena kami akan membahasnya dengan lengkap.

Lebih lengkap lagi yuk. Langsung saja simak seperti di bawah berikut, tentang video pelecehan driver grab yang bikin heboh di buru netizen.

Video Pelecehan Driver Grab

Terjadi lagi kejahatan yang dilakukan oleh pengendara ojek onlene (ojol). Yang mana viode viral yang menimpa seorang penumpang wanita yang mengalami hal yang tak pantas oleh bapak grab.

Dalam sebuah unggahan di akun Twitter yang viral, ia menceritakan kisah temannya yang melihat korban yang tengah di pelakukan tidak pantas oleh bapa grab viral.

Video tersebut juga viral di Tiktok, setelah ada salah satu pengguna Tiktok yang mengunggah-nya. Jadi ceritanya ada dua orang yang naik motor habis beli masker dari toko.

Baca Juga : Link Video Viral Manado Mesum Di Kuburan

Waktu itu dia pulang lewat di depan studio foto yang kebetulan sepi, kebetulan jalan pulang sama studio satu arah.

Dia tak sengaja merekam kejadian yang tak beres di sekirat jalan terssebut, benar saja ia melihat seorang wanita tengah di cium oleh pengendara ojek online (ojol).

Bapak gojek itu buka jaket terus dan terus memaksa nyium bibir wanita tersebut, lalu wanita tersebut teriak histeris dan berteriak minta tolong.

Menurut keterangan peristiwa itu terjadi di Semarang, Jawa Tengah. sontak saja peristiwa penumpang mendapatkan aksi yang tak pantas yang dilakukan oleh oknum pengendara ojek (bapak Gojek) membuat wargnet geram. Jika ingn melihat videonya >>>Klik Disini<<<

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Video Bapak Grab Viral Nekad Cium Bibir Penumpang. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

jangan lupa juga untuk terus mengikuti Megazio.com yang mana akan selalu ada informasi terbaru dan menarik yang akan kami berikan.