Karir  

Trailer Satria Dewa: Gatotkaca Tampilkan Pertarungan CGI yang Begitu Megah!


Tahun ini, bioskop Indonesia enggak hanya diramaikan oleh film superhero DC dan Marvel saja. Satria Dewa Studio bakal menggebrak bioskop Indonesia dengan merilis film superhero Indonesia yang berjudul Satria Dewa: Gatotkaca. Sekian lama dinantikan, Satria Dewa Studio akhirnya merilis trailer perdana untuk Gatotkaca. Biar enggak penasaran, berikut trailernya!

Trailer dibuka dengan menampilkan benda bundar merah misterius yang terlihat hidup dan dikelilingi oleh rantai. Lalu, ada dua orang bertopeng, yang satu dalam keadaan terkapar dan satunya lagi terlihat menghunuskan pisau ke orang yang terkapar. Setelah adegan tersebut, kau mampu melihat sekilas masa kecilnya Yuda sampai dia menemukan fakta bahwa dia ternyata adalah keturunan Pandawa.

Yuda kemudian menemukan medali Brajamusti yang ternyata punya relasi dengan nenek moyangnya. Dengan medali tersebut, Yuda menerima kekuatan dan membuatnya bertransformasi menjadi Gatotkaca. Mulai dari transformasinya Yuda sampai adegan pertarungan, kau mampu melihat megahnya CGI yang ditampilkan di Satria Dewa: Gatotkaca.

Trailer Satria Dewa: Gatotkaca Tampilkan Pertarungan CGI yang Begitu Megah!
Trailer Satria Dewa: Gatotkaca Tampilkan Pertarungan CGI yang Begitu Megah!

Via
Satria Dewa Studio

Bersamaan dengan perilisan trailer, Satria Dewa Studio juga merilis poster resmi film ini, mirip yang mampu kau lihat pada gambar di atas. Kabar baiknya, film yang digarap oleh Hanung Bramantyo ini bakal dirilis pada 9 Juni 2022. Pada konferensi pers Satria Dewa: Gatotkaca (13/5), Hanung menawarkan sedikit penjelasan perihal sinopsis filmnya.

“Aku menjembatani antara penonton yang tidak tahu wayang dan penonton yang paham dengan wayang. Ini ceritanya berlatar waktu sekitar 2.000—3.000 tahun setelah perang Bharatayuddha yang dikenal sebagai perang besar antara keluarga Pandawa dan Korawa. Ribuan tahun setelah perang, ternyata ada satu tentara Korawa yang tidak mati, yaitu Aswatama. Dia sengaja tidak dimatikan sebab kelak dia yang akan memunculkan dosa untuk keturunan Pandawa,” ujar Hanung.

Apakah kau antusias menantikan Satria Dewa: Gatotkaca? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin banyak sekali berita seputar film lainnya, ya!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru