Karir  

Tips Menaikkan Level Mobile Legends Cepat Seperti Pro Player


Gimana sih, cara leveling Mobile Legends yang cepat? Soalnya setiap main absolut kalah mulu level-nya sama musuh. Kok mampu sih, musuh level nya lebih gede? Pertanyaan ini absolut acapkali kau dengar saat bermain Mobile Legends.

Kau tahu enggak sih, sebenarnya dalam bermain Mobile Legends ada trik tersendiri untuk mampu menaikkan level dengan cepat ketika bermain. Dalam permainan faktor level mampu menjadi penentu dalam meraih kemenangan. Biasanya para pemain pro memiliki cara tersendiri untuk menerima level dengan cepat.

Nah, untuk kau yang masih belum mampu menaikkan level dengan cepat, kau mampu ikuti tips dari KINCIR ini. Soalnya, jika kau dan tim memiliki level yang unggul dari lawan, maka kesempatan untuk menang juga semakin terbuka lebar sebab damage yang makin sakit.

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, setiap pro player memiliki cara tersendiri untuk menaikkan level dengan cepat. Jangan hanya memikirkan cara mengalahkan lawan saja kau juga harus memikirkan taktik, posisi, dan timing ketika bermain.

1. Gunakan Hero Core

Kalau kau ingin menaikkan level dengan cepat, pertama-tama kau harus menggunakan Hero core mirip fighter, marksman atau assassin. Soalnya ketiga Hero ini adalah Hero yang mampu dengan mudah menerima gold dan level ketika early game menggunakan serangannya yang cepat. 

Buat kau yang adalah user Hero support atau mage jangan berkecil hati. Kau juga mampu menaikkan level secara cepat dengan melakukan gank.

2. Kalahkan semua Minion di Lane

Pada early game kau jangan malas untuk membunuh minion yang ada di lane. Minion dapat menawarkan gold dan juga exp yang besar ketika early game. Selain itu dengan kau membunuh semua minion yang ada di lane, kau juga mampu mempertahankan turret kau dan membuat Hero lawan tidak berani untuk maju lebih jauh.

3. Gunakan Spell Retribution

Selanjutnya kau juga mampu menggunakan battle spell Retribution agar farming kau lebih cepat. Spell ini biasa digunakan oleh Hero yang melakukan jungle.

Spell ini berfungsi untuk menawarkan damage kepada monster yang ada di Lane of Dawn dan ini akan membuat proses farming kau menjadi lebih cepat dan exp yang didapat pun juga lebih cepat. Tetapi tidak semua Hero mampu menggunakan battle spell ini. 

4. Gunakan Item Jungle

Untuk kau yang menggunakan Hero core, selain dengan menggunakan spell Retribution kau juga harus membeli item jungle yaitu Raptor Machete di early game.

Item ini selain memberi tambahan physical attack dan physical penetration juga menawarkan damage tambahan ke monster sebesar 50 persen. Raptor Machete mampu mempercepat proses farming kau ketika melakukan jungle dan kembali ke lane untuk membunuh minion dan juga mempertahankan turret kau.

5. Jangan banyak mati

Walaupun Mobile Legends mengharuskan kau untuk bertarung, tetapi kau juga harus berhati-hati ketika bertarung sebab kalau kau mati ini akan memperlambat proses leveling kau. Ketika kau mati dan menunggu hidup kembali, lawan akan menerima waktu level-ing yang bebas dan waktu level-ing kau akan terhenti sementara.

Jadi sebelum melakukan war kau harus memikirkannya dengan matang, apakah war akan menang atau kalah? Kalau kau rasa Hero kau belum cukup kuat untuk melakukan war sebaiknya kau kembali farming agar Hero kau menjadi kuat dan siap untuk melakukan war.

6. Melakukan roaming

Roaming adalah hal penting dalam menaikkan level, kau harus melakukan Roaming dengan cepat dan seefektif mungkin. Jangan hanya farming di satu lane saja.

Ketika kau sudah selesai membersihkan lane dan jungle-mu sendiri, kau harus berpindah kawasan untuk membunuh minion dan jungle lane lain. Hal ini akan membuatmu semakin cepat dalam menaikkan level Hero.

7. Lakukan Gank

Kalau kau menggunakan Hero dengan tipe support atau mage, cara ini sangat efektif untuk menaikkan level. Sama mirip Roaming, tetapi untuk kali ini kau tidak membunuh minion melainkan membunuh Hero lawan. 

Kau mampu membantu Hero carry di tim kau untuk membunuh Hero lawan dan kalau kau berhasil membunuhnya, ini akan menawarkan exp yang cukup besar dan Hero yang kau bunuh akan terhenti proses farming-nya.

8. Kalahkan Turtle

Monster yang satu ini menjadi incaran para Hero core ketika permainan, sebab selain menawarkan exp yang besar kau juga mampu menerima buff ketika berhasil membunuh Turtle

Kau mampu meminta bantuan kepada Hero support agar mampu membunuh Turtle dengan cepat supaya tidak dicolong lawan.

9. Kalahkan Lord

Selain membantu untuk melakukan push, exp dan gold yang didapat dari mengalahkan Lord sangatlah besar. Tetapi kau tidak mampu melakukan solo kill melawan Lord ketika early game.

Kau mampu meminta bantuan tim untuk mengalahkan Lord, kalau kau berhasil mengalahkan Lord walaupun bersama tim exp dan gold yang didapat tetaplah sama walaupun menyerangnya secara bersamaan.

10. Menangkan war

Terakhir yaitu kau harus dan tim mu harus memenangkan setiap pertarungan. Selain mampu membuat tim mu menerima Victory, dengan memenangkan war dan membunuh semua musuh kau akan mendapat exp dan gold yang besar dan ini membuat proses farming musuh terhenti sebab mati.

Nah, itulah beberapa tips cara cepat leveling Mobile Legends mirip pro player yang mampu kau tiru. Tunggu apa lagi? Eksklusif praktikan bersama tim dan raih victory!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru