Thor Love and Thunder Jadi Film Thor dengan Skor Terburuk

Thor Love and Thunder (2022) telah rilis pada sejumlah bioskop sejak beberapa waktu yang lalu. Film garapan Taika Waititi ini pun terbilang sangat spesial bagi sang Dewa Petir. Sebab, Thor sejauh ini menjadi satu-satunya karakter yang memiliki empat film solo pada Marvel Cinematic Universe (MCU). Belum lama ini, Love and Thunder pun berhasil mencetak “rekor” bagi kiprah sang Dewa Petir dalam film solonya.

“Rekor” tersebut berhasil terpecahkan lewat situs Rotten Tomatoes. Pasalnya, skor kritikus terhadap Love and Thunder pada situs tersebut berada pada angka 65%. Angka ini sebenarnya enggak membuat Love and Thunder mendapatkan predikat “busuk” layaknya Eternals. Namun, hal ini membuat Love and Thunder resmi menjadi film solo Thor dengan skor yang paling rendah atau buruk.

Sekadar informasi, rekor skor film Thor terendah sebelumnya dipegang oleh Thor: The Dark World (2014) yang merupakan film solo keduanya. Film pertama yang jadi debut sang Dewa Petir dalam MCU pada 2011 pun memiliki skor 77% pada situs yang sama. Sementara itu, posisi film Thor dengan skor tertinggi sampai saat ini masih ditempati oleh Thor: Ragnarok (2017).

Love and Thunder memang mendapatkan ulasan yang cukup bercampur dari kritikus. Beberapa kritikus ada yang menilai Love and Thunder memiliki cerita yang menghangatkan hati, tapi tidak terasa spesial dan juga terlalu banyak komedi. Namun, skor audiens Love and Thunder masih menenmpati posisi kedua terbaik ketimbang film lainnya dengan angka 77%.

Nah, apakah kamu sepakat jika Love and Thunder menjadi film Thor terburuk? Share pendapat kamu dan ikuti terus KINCIR untuk kabar lainnya, ya!

Baca juga :   Film Cinta Subuh Adalah Saksi Asmara Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru