Karir  

Takluk dari Filipina, Tim CrossFire Indonesia Raih Medali Perunggu SEA Games 2021!

Mirip yang telah KINCIR beritakan sebelumnya, tim CrossFire Indonesia akan berlaga dalam babak final lower bracket di SEA Games 2021. Usaha tim Indonesia akan berlanjut dalam pertandingan melawan Filipina yang dilangsungkan hari ini (22/5).

Namun sayangnya langkah tim Indonesia harus terhenti hingga di sini saja. Hal tersebut dikarenakan tim merah putih harus mengakui keunggulan Filipina, dalam lanjutan babak final lower bracket di ajang dua tahunan tersebut.

Kekalahan itu membuat tim garuda hanya berhasil menyumbangkan medali perunggu dalam game tactical FPS tersebut. Meskipun begitu apresiasi setinggi-tingginya, harus tetap diberikan kepada para pemain yang berjuang dalam game yang cukup asing di indera pendengaran masyarakat Indonesia tersebut.

Tim Indonesia yang diperkuat oleh Kurniawan Yudi, Evan Jordan, Derry Alviano, Gian Kurnadi, dan Samuel Santosa itu kembali dibuat tidak berkutik oleh tim Filipina.

Tampil dalam babak final lower bracket, membuat Indonesia harus mampu menang untuk meneruskan usaha mereka. Namun sayangnya tim Filipina masih terlalu kuat bagi tim merah putih.

Filipina berhasil menyapu bersih setiap ronde yang dipertandingkan melawan Indonesia, dan bisa membabat habis Indonesia dengan skor akhir 3-0. Amores kembali menjadi sosok yang terus menghantui tim merah putih.

Amores merupakan MVP pada ronde kedua dari pertandingan Indonesia melawan Filipina di SEA Games.
Amores adalah MVP pada ronde kedua dari pertandingan Indonesia melawan Filipina di SEA Games.

Via

Istimewa

Atlet profesional yang memperkuat tim Pacific Macta tersebut berhasil menorehkan 19 kills, dengan hanya terbunuh sebanyak 9 kali dalam dua ronde pertama. Jumlah tersebut sudah bisa membawa tim Filipina memegang kendali jalannya pertandingan.

Berbekal dua kemenangan dalam dua ronde pertama, Indonesia mau tidak mau harus mampu memenangkan pertandingan ronde ketiga. Indonesia sempat menawarkan perlawanan di ronde ketiga. Namun lewat aim jitu dari Amorez, tim Filipina berhasil merebut ronde ketiga dan mengirim Indonesia pulang dengan membawa medali perunggu.

***

Kepada tim Indonesia, terima kasih telah berjuang untuk membela tanah air di SEA Games kali ini. Torehan medali perunggu tentunya tetap menjadi sebuah hal yang wajib untuk disyukuri dan dibanggakan.

Jangan lupa untuk terus kunjungi KINCIR untuk menerima berita terbaru seputar SEA Games!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru