Spesipikasi Acer 2920 Laptop – Megazio.com

  • Bagikan

Megazio.com.com – Acer Aspire komputer laptop 2920 adalah tawaran yang bagus untuk semua orang yang berjuang demi laptop.

Dalam hal ketersediaan itu memberikan kenyamanan dan kemudahan utama, sehingga melayani tujuan yang disebabkan.

Ini dilengkapi Intel Core 2 Duo prosesor, terpadu DVD-Super Multi lapisan ganda drive dan Dolby bersertifikat sistem audio surround dalam desain yang paling estetika estetika estetika estetika.

Desain dan membangun:

Acer yang menggoda baru 2920 rancangan buku Permata menawarkan kualitas eksekusi, gaya tahan lama, dan kemampuan yang luar biasa dengan enam captivating fitur:

kedalaman sampul LCD memiliki gelap, satin-finish sub lapis dengan logo mengambang di atasnya.

Laptop memiliki kurva halus, menyediakan sentuhan yang sangat nyaman. Ini dirancang thoughtful.

Baris Acer ini adalah baris pertama penuh Notebook untuk memiliki Dolby Surround sound untuk meningkatkan hiburan digital Anda.

Ini memiliki safir biru bercita-cita nameplate dan kunci pemberdayaan yang muncul seperti permata bersinar dalam sebuah karya seni keramik, sehingga tetap pada namanya.

Untuk menambahkannya ke estetika, memiliki perasaan yang unik dan cahaya yang menyegarkan, warna putih mutiara abu-abu.

Layar: ada ruang untuk hanya 12,1 dalam tampilan, namun ia membentang untuk resolusi 1, 280×800 sehingga Acer bercita-cita permata 2920 menawarkan sejumlah ruang desktop yang layak untuk bekerja.

Warna layar benar-benar hidup ketika Anda dicabut. Namun kekurangannya adalah di bawah sinar matahari akan sulit untuk dibaca.

Selain itu, menonton film dan bekerja pada aplikasi grafis yang tidak menyenangkan baik karena layar kecilnya.

Keypad dan touchpad: keypad sedikit melengkung dengan sedikit gaya. Keyboard sekarang dalam gaya semi-ergonomic itulah sebabnya di sini kunci relatif lebih kecil.

Dibandingkan dengan mantel, ukuran hal-hal ini tidak terlihat aneh. Berpegangan pada estetika dan melihat pad sentuh juga menggoda dengan dua tombol mouse.

Acer Aspir 2920 fitur Teater Rumah Dolby untuk benar-benar ditingkatkan cinema-seperti suara surround 5.1-saluran yang datang langsung melalui speaker depan notebook.

Acer eAudio Management centralizes The notebook?kontrol audio s, dan menyediakan mode audio khusus, untuk Film, Musik dan permainan.

Kinerja: Intel Centrino Duo teknologi mobile yang fitur Intel Core 2 Duo prosesor mobile, daya intens digital pengalaman, oleh karena itu memberikan ganda kinerja untuk multitasking, dan dua kali lipat hiburan dan potensi kreatif.

Intel terbaru GM965 Express chipset telah sampai 358 MB daya grafis terintegrasi, dan memungkinkan Anda menjalankan permainan, film, dan aplikasi media dengan mudah.

Kristalbrit Acer meningkatkan kinerja video definisi tinggi memberikan citra kualitas terbaik terlepas dari tempat Anda berada.

ATA-nya Seri besar hard disk menyediakan penyimpanan yang cukup besar dan memungkinkan sistem untuk boot up dan memuat aplikasi multimedia dengan cepat.

Acer 2920 dilengkapi fitur – fitur berikut: sistem operasi prosesor Linux – Intel Core2Duo T5450 prosesor Chipset – Intel 965GM Chipset – 1024Mb DDR2 667mhz Memory size – 30.73 CMS(121111) Optical drive – 8xdberm – HD – HDB – Hddddddddb-Zdddddm-Zddddm – Zddm – Zdm – Zdm – Zdm-Zdm-Zdm-Zddm-Zdm-masternya mampu Menyuploddm.port & lainnya-tiga port USB 2.0, speaker Dolby Stereo garansi-satu tahun.

Model ini memiliki jejak kecil pada hanya 304x23mm, membuatnya mudah untuk menyelinap ke dalam tas, tapi pada 42mm tinggi itu Anda tidak bisa benar-benar menyebutnya garis tipis.

Baik adalah salah satu model lightest di 2kg. Pokoknya, itu menarik untuk mengetahui bahwa Acer bercita-cita Batu Permata 2920 dimensi kompak menyembunyikan laptop yang sebenarnya cukup kuat ketika datang untuk kinerja.

Dengan sedikit ruang ekstra untuk bermain dengan, Acer telah berhasil memeras dalam port minimal yang diperlukan.

Anda masih mendapatkan tiga port USB, yang jelas diatur dengan dua di sebelah kiri dan satu di sebelah kanan Acer bercita-cita permata 2920.

Dengan cara ini, jika Anda menghubungkan ke tikus USB, Anda tidak perlu memutar kabel di sekitar mesin. Daya tahan baterai 105 menit.

Acer Aspire Gemstone 2920 akan cocok untuk mereka yang menghabiskan banyak waktu di jalan dan membutuhkan mesin untuk membawa dengan mana saja mereka pergi.

Ini kuat, mengingat Anda tidak berniat untuk bermain game. Ini adalah harga yang terjangkau juga.



Views:
200

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *