Review One Piece Chapter 1049 – “Kaido Kalah, Wano bebas?” – Megazio.com


Di One Piece chapter yang lalu. Luffy ingin melancarkan serangan pamungkasnya yang berupa tinju super besar. Kaido bersiap menerimanya dengan merubah dirinya menjadi naga api. Benturan Haki pun juga tak terhindarkan. Ditambah Orochi yang ingin membunuh Hiyori ditebas oleh Denjiro dan terpenggal lagi. Gimana kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Di cover story One Piece chapter 1049 terlihat lembar yang dipakai mengurung Nijii dan Yonjii terbakar. Sepertinya sekarang mereka punya kesempatan kabur. Syukur gak mati sia-sia hahaha.

Niji dan Yonji terbebas
Masa Lalu Kaido

Di sela pertarungan Luffy melawan Kaido. Muncul flashback masa lalu Kaido. Di umurnya yang baru 10 tahun. Kaido menjadi prajurit terkuat di kerajaan Vodka daerah kelahirannya. Saking kuatnya, Kaido muda dijual ke angkatan laut. Kaido jadi prajurit angkatan laut, kerajaannya dapat kesempatan bergabung di reverie.Gak sampek disana, dia berhasil kabur dari angkatan laut dan ketika dia lapar. Kaido akan membiarkan dirinya tertangkap untuk makan dan nanti kabur lagi. Gilaaa kok bisa kabur dari angkatan laut berkali-kali. Makin lama namanya makin naik dan dia bergabung dengan bajaklaut Rocks. Ketika bajaklaut itu kalah Kaido pergi sendiri dan membangun krunya. Disanalah Kaido bertemu dengan nenek kyo dan mengambil alih Wano.

Kisah Kaido Kecil
Kaido Akhirnya Kalah

King sempat bertanya pada Kaido apa dia Joyboy. Kaido langsung bilang dia bukan Joyboy dan dia tau siapa. Keadaan sudah dipuncak perang. Istana Onigashima hancur lebur. Kaido makin gak kuat nahan pukulan Luffy. Orochi udah Mati. Luffy dan Kaido mengerahkan seluruh kekuatannya sampai akhirnya Kaido jatuh. Momonosuke akhirnya bisa ngeluarin awan dan menggeser Onigashima sesaat sebelum Kaido menghantam tanah. Disana terlihat sekilas memori Kaido. Dia  emang bilang dia bukan Joyboy. Tapi dia tahu Joyboy adalah orang yang akan mengalahkannya. Sekarang kenyataan itu benar-benar terjadi. Luffy mengalahkan Kaido.

Kaido Jatuh ke Tanah

Yoshh minna berakhir sudah pembahasan chapter ini. Kaido akhirnya tumbang dan jatuh ke tanah. Sekarang tidak ada lagi yang tersisa dari bajak laut Beast. Keliatannya Luffy memang sudah menang tapi entah kenapa mimin kok masih ngerasa ngeganjal ya. Kayaknya Perang gak akan selesai langsung ketika Kaido tumbang. Nasib Big Mom belum jelas. Kedatangan Zunisha juga belum tau tujuannya apa dan sangat mungkin angkatan laut akan datang.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Luffy sudah menang? Apakah ini akhir perang? Apakah angkatan laut akan datang? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian tentang chapter ini di kolom Komentar
Jika kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru