Karir  

Rekomendasi Game yang Rilis Bulan Juli 2022, Ada Game Digimon Terbaru!

Waktu berjalan dengan sangat cepat, dan kini kita sudah memasuki paruh kedua dari tahun ini. Seperti pada bulan-bulan sebelumnya, KINCIR akan memberikan beberapa rekomendasi game yang akan rilis untuk bulan depan.

Untuk menyambut bulan Juli ini, beberapa pengembang game ternama telah menyiapkan beberapa game andalan mereka untuk meluncur ke pasaran. Seperti pada bulan lalu, jenis game yang akan rilis sendiri juga terdiri dari berbagai macam genre.

Mulai dari game balapan, action adventure, hingga RPG dapat kamu temukan dalam deretan game yang akan rilis pada Juli mendatang. Penasaran dengan beberapa rekomendasi game dari KINCIR yang akan rilis bulan depan? Simak artikel berikut ini ya!

Rekomendasi game yang akan rilis Juli 2022 mendatang!

1. Stray

Stray adalah salah satu rekomendasi game yang bisa kamu coba pada bulan Juli nanti.
Stray adalah salah satu rekomendasi game yang bisa kamu coba pada bulan Juli nanti.

Via

Istimewa

Berbeda dengan kebanyakan game lain yang menggunakan manusia sebagai karakter, namun game besutan BlueTwelve Studio ini menggunakan seekor kucing sebagai karakter utamanya. Memiliki latar pada dunia masa depan, game ini menceritakan petualangan dari seekor kucing yang sedang mencari keluarganya.

Game ini mengusung konsep action adventure, dan kamu bisa menjelajahi dunia yang terdapat dalam game ini karena BlueTwelve Studio juga mengusung konsep open world. Hal tersebut tentunya memberikan perspektif baru bagi kita, yang ingin mencoba untuk hidup sebagai seekor kucing.

Stray rencananya akan rilis pada tanggal 19 Juli 2022, dan akan tersedia pada konsol Playstation 4, Playstation 5, dan juga PC.

2. Digimon Survive

Digimon Survive menjadi salah satu rekomendasi game bulan ini.
Digimon Survive menjadi salah satu rekomendasi game bulan ini.

Via

Istimewa

Jika kamu merupakan penggemar anime Digimon, maka game ini bisa menjadi salah satu cara kamu untuk mengobati rindu terhadap anime yang populer pada awal tahun 2000-an ini. Seperti game dalam waralaba Digimon lainnya, Bandai masih menjadi pihak yang akan mempublikasikan game tactical RPG ini.

Namun salah satu pembeda dari game ini dengan game Digimon lainnya, Bandai memberikan sedikit nuansa virtual novel ke dalamnya. Hal tersebut membuat game ini memiliki berbagai ending yang berbeda, dan bisa kamu mainkan berulang-ulang.

Bandai akan merilis game ini pada akhir Juli mendatang, yaitu pada tanggal 29 Juli. Digimon Survive juga akan rilis untuk berbagai konsol, mulai dari Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC.

3. As Dusk Falls

Menggunakan konsep story driven, game ini punya berbagai cerita yang berbeda satu sama lain.
Menggunakan konsep story driven, game ini punya berbagai cerita yang berbeda satu sama lain.

Via

Istimewa

Bagi para pemilik konsol Xbox maupun PC, game ini menjadi salah satu game yang paling mereka tunggu. Pasalnya game ini akan langsung bisa kamu mainkan melalui Xbox serta PC Game Pass pada tanggal 19 Juli mendatang, bertepatan dengan tanggal rilis dari game ini.

Mengusung konsep story driven, game ini memiliki unsur cerita yang patut untuk diberikan jempol. Setiap keputusan yang kamu ambil, akan berdampak pada kelanjutan cerita yang akan kamu dapatkan. Maka dari itu game ini memiliki berbagai alternatif berbeda, dan membuat kamu ingin menelusuri alternatif cerita yang game ini tawarkan.

4. Xenoblade Chronicles 3

Game ini akan menjadi judul ketiga dari waralaba Xenoblade Chronicles.
Game ini akan menjadi judul ketiga dari waralaba Xenoblade Chronicles.

Via

Istimewa

Berbeda dengan game sebelumnya yang hadir untuk berbagai konsol, game ini hanya tersedia secara eksklusif untuk para pengguna Nintendo Switch. Wajar memang, meningat Nintendo adalah pihak yang akan mempublikasi game ini ke pasaran.

Secara unsur cerita, game ini merupakan lanjutan dari waralaba Xenoblade Chronicles yang sudah memiliki dua judul game sebelumnya. Konsep yang Monolith Soft bawa sebagai pengembang, juga masih kental dengan game berjenis action RPG.

Nintendo sudah memberikan jadwal rilis dari game ini, yaitu pada tanggal 29 Juli 2022 mendatang.

5. F1 22

F1 22 menawarkan sensasi mengemudikan mobil Formula 1.
F1 22 menawarkan sensasi mengemudikan mobil Formula 1.

Via

Istimewa

Meskipun versi champions edition sudah bisa kamu mainkan pada hari Selasa (28/6) yang lalu, namun tanggal rilis resmi dari game ini adalah 1 Juli 2022. Untuk edisi kali ini, EA Sports mencoba untuk memberikan pengalaman mengemudikan mobil Formula 1 dalam game balap andalan mereka ini.

Agar memberikan pengalaman bermain yang maksimal, EA Sports membuat berbagai mobil dalam game ini sama seperti mobil Formula 1 sungguhan. Sirkuit yang hadir dalam game ini juga sesuai dengan sirkuit yang akan menjadi ajang balap paling prestisius ini.

Sama seperti edisi sebelumnya, game ini rilis untuk berbagai konsol mulai dari Playstation 4, Playstation 5, Xbox Series X|S, Xbox One, dan juga PC.

***

Dari beberapa game tersebut, mana yang kamu ingin coba? Pastikan untuk selalu mengunjungi KINCIR untuk mendapatkan informasi seputar rekomendasi game berikutnya!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   Lowongan Kerja Medan Februari 2022 di PT Mega Inti Mandiri (Chitose)