Prime Video Resmi Hadir di Indonesia, Tertarik untuk Langganan?

Bioskop memang sudah buka secara normal pada 2022 ini setelah sempat tutup akibat pandemi beberapa waktu lalu. Namun, layanan streaming tetap menjadi salah satu cara penikmat sinema mencari hiburan berupa film ataupun serial pada era yang sudah modern ini. Bahkan, belum lama ini Indonesia kedatangan layanan streaming baru yang bisa jadi pilihan masyarakat, yaitu Prime Video.

Yap, mulai 1 Agustus 2022, Prime Video resmi masuk Indonesia sehingga kamu bisa menyaksikan konten original layanan streaming tersebut secara legal, seperti serial The Boys yang fenomenal. Platform ini membuka biaya langganan dengan tarif Rp59.000,00/bulan setelah uji coba gratis selama tujuh hari. Namun, ada juga harga promosi yang jauh lebih murah jika berlangganan melalui provider tertentu.

Selain konten original yang berasal dari Hollywood, Prime Video juga langsung menghadirkan konten original asal Indonesia pada hari rilisnya. Salah satunya adalah film garapan Kamila Andini berjudul Before, Now & Then yang beberapa waktu lalu sempat tayang pada Berlin International Film Festival. Selain itu, mereka juga sudah dalam tahap pengembangan untuk film Seige at Thorn High yang digarap Joko Anwar.

Ke depannya, akan ada banyak konten original Indonesia yang hadir pada layanan streaming ini. Bahkan, beberapa film yang batal tayang di bioskop juga akan rilis pada layanan ini. Mulai dari film Kuntilanak 3 garapan Rizal Mantovani, Perfect Strangers yang merupakan remake dari film asal Italia, hingga Ashiap Man yang mulai streaming pada 14 November mendatang.

Oh ya, Prime Video juga memiliki konten berupa anime, seperti Jujutsu Kaisen, hingga film dan drama Korea pada layanannya. Seluruh konten ini bisa kamu saksikan melalui berbagai gawai dengan berlangganan terlebih dahulu. Jadi, apakah kamu tertarik untuk mulai berlangganan Prime Video?

Baca juga :   Tim Mobile Legends Indonesia Bantai Vietnam di SEA Games 2021!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru