Popo Tiktok Sakit Keras? Ini Penjelasan Selengkapnya

  • Bagikan

Info Spesial.Megazio.com.com Kembali lagi bersama mimin disini, pada kesempatan kali ini mimin akan mengulas sebuah pembahasan tentang Popo Tiktok Sakit Keras? Ini Penjelasan Selengkapnya yang bisa kalian pahami dan mengerti mengenai penyebab dari sakitnya Popo Tiktok.

Di dunia maya seperti media sosial dan yang lain-lainnya ini memang sangat populer sekali pada masa sekarang di era digital yang semakin hari semakin hampir meninggalkan dunia nyata atau dunia manual dan konfensional, itulah mengapa pembahasan ini mimin buat.

Hampir setiap orang yang ada di dunia pastinya pada memiliki smartphone yang bisa di gunakan untuk bersosialita di dunia maya tersebut, dan di antara mereka pun sangat beragam sekali konten yang di buat sehingga membuat media sosial itu ramai dan banyak di gandrungi terutama kaula muda.

Namun bagaimana jika ada seseorang yang sempat viral di media sosial tiktok dan telah banyak di kenal oleh orang-orang saat ini sedang terbaring lemas di tempat tidur karena sebuah penyakit yang senantiasa menggerogoti tubuhnya sampai seperti manusia yang sedang berevolusi menjadi bentuk lain, jika kalian penasaran silahkan baca selengkapnya dibawah ini.

Video Popo Tiktok Sakit Keras? Ini Penjelasan Selengkapnya

Popo Tiktok Sakit Keras? Ini Penjelasan Selengkapnya

Masih ingat nama Popo Tiktok Barbie? Yang pernah viral di Tiktok dengan konten cowok berpakaian perempuan. Baru-baru ini, netizen dikejutkan dengan kabar terbaru dari Popo Tiktok. Video yang beredar memperlihatkan Popo sedang berjuang melawan sakitnya.

Dari akun Tiktok @popo_barbie pada 13 September 2021, ia meminta doa netizen agar segera sembuh. Segala upaya sudah dilakukan Popo, periksa dokter hinga puluhan juta namun masih tidak ada hasil. Popo sering memberikan informasi terbaru terikait usahanya untuk menyembuhkan penyakit melalui akun Tiktok. Dibeberapa video, Popo terlihat meneteskan air mata serta menceritakan kisahnya selama terkena penyakit.

Baca Juga: New Link Https //t.me/viral13detik/515 & Https //t.me/lelebodoviral13detik/3

“Rambut Popo makin hari makin rontok, wajah popo juga tambah gatel makin panas,” ucapnya. Sambil memperlihatkan kondisi rambut dan wajahnya yang terlihat berbeda dengan Popo Barbie dulu. Rambut Popo seakan-akan rapuh ketika disentuh tangan, dia menunjukkan kalau rambut di kepalanya hampir hapis karena rontok.

Baik perawatan medis dan tradisional telah Popo lakukan, namun belum membuahkan hasil. Dia bingung harus bagaimana lagi, usaha apa yang perlu dilakukan. “Kalau kalian pernah mengalami sakit yang seperti Popo, tolong komen yah biar Popo tau harus gimana lagi,” imbuhnya

Sebelumnya nama Popo Tiktok Barbie terkenal sebab gaya makeup tebalnya. Ciri khas dari Popo Tiktok yaitu menggunakan foundation putih, alis tebal, blush on pink, dan warna lipstick merah. Konten milik Popo mendapatkan komentar beragam dari netizen, ada yang merasa terhibur ataupun menghujatnya.

Melihat kondisi Popo saat ini, banyak netizen mendoakan kesembuhan Popo agar bisa menghibur mereka kembali. “Semoga cepat sembuh ya po, semangat yuk semangat yakin cepat sehat, biar bisa menghibur lagi,” tulis @sr** diakhir emotikon senyum. “Semoga cepet membaik yan popoo. Coba scroll comment, banyak yang ngasih saran yang siapa tau membantu!,” tulis lainnya.

Baca Juga: Video Asli Viral 13 Detik Lele Pubg Pink di Telegram

Nah, buat kalian yang ingin melihat video lengkap dari Popo Tiktok ini silahkan kalian cari tahu disini, dan untuk informasi menarik lainnya yang sangat di sayangkan jika kalian lewatkan, silahkan kunjungi halaman beranda mimin di Info Spesial.Megazio.com.com.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai judul di atas, semoga ulasan ini dapat bermanfaat dan semoga kita bisa bertemu kembali dalam pembahasan yang lain.
Sekian dari mimin, terimakasih banyak sudah berkunjung.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *