Karir  

Pemain F2P Merapat! Inilah Build Keqing Genshin Impact untuk Jadi DPS Terbaik

Keqing Genshin Impact kamu bisa jadi DPS terbaik yang lebih GG dengan build ini!


Keqing merupakan salah satu karakter Electro bintang lima yang masih menjadi favorit banyak pemain Genshin Impact. Masih ingat dengan meme yang sempat populer, “Keqing wangy wangy”? Nah, karakter ini juga sempat menjadi waifu favorit para pemain Genshin Impact.

Dengan rambut twintail-nya yang khas, Keqing memiliki kemampuan yang enggak bisa diragukan dan termasuk kuat. Keqing merupakan seorang petinggi Qixing, yang merupakan sebuah organisasi besar di kota Liyue. Jabatan yang dimilikinya juga sama tingginya seperti Ningguang.

Keqing memiliki dua build DPS, yaitu Physical DPS dan Electro DPS. Karakter ini memiliki kecepatan serangan yang tinggi, terkhusus pada charge attack miliknya. Oleh karena itu, build DPS Keqing akan berfokus pada Talent pertamanya, yaitu Yunlai Swordmanship.

Build DPS Keqing Genshin Impact

Untuk kamu yang ingin memaksimalkan Keqing sebagai Physical DPS, Elemental Skill: Stellar Restoration hanya digunakan untuk tambahan damage saja. Jika kamu ingin memaksimalkan Keqing sebagai Electro DPS, kamu bisa gunakan skill Stellar Restoration dengan cara mengklik skill ini dua kali untuk menambahkan elemen Electro ke dalam normal dan charge attack.

Untuk Elemental Burst: Starward Sword, kamu bisa digunakan skill ulti ini secara normal dalam build Physical DPS dan Electro DPS.

Senjata Keqing Genshin Impact

Aquila Favonia (5 Stars)

Build DPS Keqing Genshin Impact
Build DPS Keqing Genshin Impact

Via

Istimewa

Senjata ini khususnya digunakan buat kamu yang mau nge-build Keqing menjadi Physical DPS. Soalnya, substats yang dimiliki Aquila Favonia adalah physical damage bonus, bukan electro damage bonus. Selain itu, Aquila Favonia memiliki efek meningkatkan attack sebesar 20% yang bakal aktif ketika menerima serangan.

Jiwa dari Falcon of the West akan bangkit dan memulihkan HP yang setara 100% attack serta menimbulkan 200% damage kepada musuh terdekat. Efek ini hanya aktif setiap 15 detik.

Primordial Jade Cutter (5 Stars)

Build DPS Keqing Genshin Impact
Build DPS Keqing Genshin Impact

Via

Istimewa

Primordial Jade Cutter merupakan senjata tepat untuk kamu yang ingin nge-build Keqing menjadi Electro DPS, walaupun tidak ada stat tambahan electro damage pada senjata ini. Primordial Jade Cutter memiliki efek untuk meningkatkan HP sebesar 20%, ditambah pengguna mendapatkan bonus attack berdasarkan 1,2% dari maksimal HP pengguna.

The Black Sword (4 Stars)

Build DPS Keqing Genshin Impact
Build DPS Keqing Genshin Impact

Via

Istimewa

Jika kamu belum hoki saat gacha senjata, The Black Sword merupakan senjata alternatif untuk Keqing. Senjata ini bisa digunakan untuk build Physical DPS maupun Electro DPS. The Black Sword memiliki efek meningkatkan damage yang ditimbulkan oleh normal atau charged attack sebesar 20%. Lalu, memulihkan HP yang setara dengan 60% attack ketika normal atau charged attack menghasilkan critical hit.

Lion’s Roar (4 Stars)

Build DPS Keqing Genshin Impact
Build DPS Keqing Genshin Impact

Via

Istimewa

Senjata alternatif kedua untuk Keqing, terutama buat kamu yang ingin bikin build Electro DPS, adalah Lion’s Roar. Walaupun memiliki substats attack, tetapi efek yang dimiliki senjata ini meningkatkan damage terhadap musuh yang terkena Pyro atau Electro sebesar 20%. Sangat cocok untuk dipadukan dengan Elemental Skill yang dimiliki Keqing.

Artefak Keqing Genshin Impact

Status tambahan pada artefak yang dimiliki Keqing sama pada karakter DPS lainnya, yaitu Crit Rate, Crit Damage, Attack%, dan Attack. Berikut artefak yang paling cocok buat Keqing!

Thundering Fury + Noblesse Oblige (Electro DPS)

Build DPS Keqing Genshin Impact
Build DPS Keqing Genshin Impact

Via

Istimewa

Untuk build Electro DPS, kamu bisa gunakan kedua artefak ini dengan dua set Thundering Fury yang menambahkan Electro Damage sebesar 15% dan dua set Noblesse Oblige yang menambahkan Elemental Burst sebesar 20%. Kombinasi artefak ini akan membuat serangan Electro Keqing menjadi sangat sakit.

Thundersoother (Electro DPS)

Build DPS Keqing Genshin Impact
Build DPS Keqing Genshin Impact

Via

Istimewa

Kamu bisa menggunakan full set dari artefak ini ketika ingin menjadikan Keqing sebagai Electro DPS. Artefak ini merupakan artefak yang efektif digunakan saat late game.

Gladiator’s Finale + Bloodstained Chivalry (Physical DPS)

Via

Istimewa

Artefak untuk tipe Physical DPS yang paling cocok digunakan adalah gabungan dari dua artefak ini. Dua stats yang dimiliki artefak ini dapat meningkatkan physical damage dari karakter mana pun. Kombinasi artefak ini akan membuat damage yang dihasilkan dari charged attack Keqing semakin sakit.

Talent Keqing Genshin Impact

Via

Istimewa

Seperti yang sudah dibahas di awal, Talent Keqing yang dijadikan prioritas adalah Yunlai Swordsman. Berhubung meningkatkan level Talent butuh banyak sumber daya dan butuh waktu untuk mengumpulkan bahan-bahannya, disarankan untuk memprioritaskan Talent Keqing sesuai urutan berikut: Yunlai Swordsmanship (Normal dan Charge Attack), Starward Sword (Elemental Burst), dan Stellar Restoration.

Lineup Keqing Genshin Impact

Untuk lineup Keqing, kamu harus lebih mengedepankan Elemental Reaction. Jika berhubungan dengan Elemental Reaction, build Electro DPS adalah yang paling cocok. Kalian bisa mengikuti tiga lineup Keqing berikut ini: Xiangling, Bennet, dan Barbara/Sucrose; Fischl, Mona/Barbara, dan Venti/Jean/Sucrose; Kaeya, Traveler Geo, dan Barbara.

Kalian bisa coba lineup di atas untuk melakukan Elemental Reaction. Namun perlu diperhatikan, kalian harus menggunakan build Electro DPS Keqing untuk memaksimalkan lineup di atas.

***

Nah, itulah pembahasan mengenai build DPS Keqing Genshin Impact. Buat kamu yang hoki saat gacha dan mendapatkan Keqing, langsung saja coba build-nya. Atau, kamu punya build lain yang menurutmu lebih kece?

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   Xnxubd Film Full Bokeh Lights Bokeh Video Google Earth 2021 Update New Link