Viral  

Nur Viral Anaknya Ditilang Tak Terima, Sampai Membawa Senjata Tajam

Megazio.com – Nur Viral Anaknya Ditilang Tak Terima, Sampai Membawa Senjata Tajam. Telah dihebohkan dengan sebuah aksi dari warga Banyuasin, yang telah mengancam polisi lalu lintas, karena tak terima anaknya di tilang.

Kemudian datang seorang bapa dari anak tersebut yang bernama Muhammad Nur. Karena di dalam sebuah video tersebut, ia merasa tak terima karena si anaknya itu ditilang oleh polisi lalu lintas.

Karena si anaknya Nur Viral tersebut, ia sedang menggunakan motor dan tidak menggunakan helm. Bahkan tidak membawa surat kendaraan lengkap serta SIM.

Baca Juga:

Dan kemudian Muhammad Nur tersebut ia langsung memarahi polisi lalu lintas itu. Bahkan hal yang tak terduka pun untuk Muhammad Nur, ia sempat membawa benda tajam dan polisi itu pun merasa takut akan aksinya tersebut.

Dan serentak polisi yang ada di TKP langsung berlari untuk menyelamatkan diri. Jadi warga yang ada di lokasi tersebut pun sempat panik dan menjadi berteriak histeris.

Nur Viral yang Bikin Geram

Lalu polisi yang sedang bertugas itu pun langsung memilih untuk mengalah. Supaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dengan aksinya berbahaya itu.

Kemudian petugas kepolisian tersebut yang sedang melaksanakan tugasnya itu. Langsung melaporkan kepada pimpinan terkaitnya peristiwa tersebut.

Baca Juga:

Langsung membuat sebuah laporan yang terkait tindak pidana dengan ancaman kekerasan. Kemudian tidak butuh waktu lama, Tim Puma Sat Reskrim Polres Banyuasin dan Tim Opsnal Reskrim Betung langsung menangkap si pelaku.

Dan untuk si pelaku pun ia sadar diri bahwa tindakannya itu sangatlah tidak wajar. Kemudian ia pun ditangkap tanpa perlawanan mesti sempat melarikan diri.

Mengenai hal tersebut si pelaku kini sudah ditahan di Rutan Polres Banyuasin, dan dijerat pasal 335 KUHP dan pasal 212 KUHP serta UU Darurat 12 tahun 1951. Dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara.

Baca juga :   Koin Kripto WAX (WAXP) dan Harga Terbarunya

Kesimpulan

Itulah ulasan yang bisa kami sampaikan terkait Nur Viral Anaknya Ditilang Tak Terima, Sampai Membawa Senjata Tajam. Semoga dengan adanya informasi diatas bisa membantu tentang pencarian yang tengah viral saat ini.