Naik Hingga US$ 57.000 Harga Bitcoin Menuju Level Tertinggi Sepanjang Masa

  • Bagikan

Info Spesial.Megazio.com.com – Sobat Info Spesial yang budiman, pada kali ini admin akan memberikan kalian sebuah informasi mengenai Naik Hingga US$ 57.000 Harga Bitcoin Menuju Level Tertinggi Sepanjang Masa, yang wajib kalian ketahui akan informasinya tersebut.

Seperti yang kita sudah ketahui, bahwa Bitcoin adalah salah satu mata uang digital Kripto yang kini tengah menjadi yang paling popouler dan paling tertua dintara mata uang digital kripto yang lainnya.

Mata uang digital kripto yang satu ini selama ini mengalamai naik turun seperti pada dunia bisnis investasi lainnya, dan pada sekarang ini muncul sebuah kabar bahagia bagi para investor yang sudah menanam saham pada Bitcoin yang satu ini.

Yaitu kini Bitcoin telah mengalami kenaikan yang cukup tinggi, bahkan bisa dikatakan kenaikan yang sekarang akan menjadi kenaikan tertinggi sepanjang adanya mata uang Kripto Bitcoin ini.

Harga mata uang digital Bitcoin kembali melonjak ke level tertinggi, baru dalam 5 bulan terkahir tepatnya pada Senin (11/10), memperpanjang reli dua minggu yang berturut-turut.

Dan mengacu dari Coindesk, harga per BTC pada senin siang sempat menyentuh posisi US$ 57.000, level tertinggi sejak pada pertengahan Mei yang lalu.

Hanya, pada pikil 16.18 WIB, harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar didunia itu ada di kisaran US$ 56.752,69, atau naik hingga 2,96% dibandingkan dengan posisi pada 1 hari yang sebelumnya.

Sepanjang pada minggu yang lalu, harga Bitcoin naik sekitar 13%, mencatatkan kenaikan mingguan dua digit yang berturut-turut. Kripto kini menuju level tertinggi sepanjang masa sekitar US$ 64.888,99 yang tercatat pada bulan April lalu.

Kenaikan harga ini bisa dikaitkan dengan prospek yang lebih baik lagi bagi Amerika Serikat yang telah menyetujui Exchange-traded fund (ETF) Bitcoin berbasisi berjangka bulan ini.

“Sentimen positif BTC sebagian didorng oleh ekspetasi persetujuan potensial untuk ETF Bitcoin yang berbasis berjangka dalam waktu yang dekat,” kata Coinbase Insitusional dalam laporannya, yang dilansir oleh Coindesk.

“Faktor-faktor lain yang berkontribusi terhadap kenaikan harga Bitcoin termasuk arus masuk yang berkelanjutan daripada investor institusional yang pernyataan ketua SEC Gary Gnsler kepada kongres AS bahwa lembaganya tidak memiliki rencana untuk melarang kripto,” ucap Coinbase Institusional.

Adapun laporan terbaru yang telah menyebutkan Soros Foundation yang mengoleksi Bitcoin dan pengungkapan pembelian BTC oleh Senator AS Cyntia Lummis juga menambah sentimen terhadap kripto tertua di dunia itu.

SUMBER : Kontan.co.id

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *