Mysterious Viral Fever Yang Melanda Pakistan

  • Bagikan

Megazio.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Mysterious Viral Fever Yang Melanda Pakistan. Yang saat ini tengah heboh dan banyak dikabarkan di internet.

Baru-baru ini di kabarkan dengan kejadian yang menimpa pakistan dengan adanya sebuah penyakit demam yang sangat misterius. Yang saat ini tengah jadi pembicaraan di sosial media.

Mungkin sebagian orang dari kalian sudah ada yang mengetahui tentang kabar tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahui informasi mengenai penyakit demam yang misteris tersebut, tak usah khawatir karena kami akan mengulas nya disini.

Bagi kalian yang penasaran dengan penyakit demam misterius yang melanda pakistan. Yuk simak sampai selesai artikel ini agar kalian bisa mengetahuinya. Berikut di bawah ini penjelasan lengkapnya.

Sebanyak 45 Kasus Demam Berdarah Baru Telah di Laporkan Di Pakistan

Demam virus misterius yang saat ini tengah terjadi di karachi pakistan yang hanpir saman dengan demam berdarah karena mengurangi trombosit dan sel darah putih pasien,

Dokter dan ahli patrologi melaporkan bahwa demam virus diuji untuk demama berdarah, hasil yang di peroleh negatif.

“Selama beberapa minggu kami melihat kasus demam virus, di mana trombosit dan sel darah putih turun sementara gejala klinis yang lain juga mirip dengan demam berdarah. Tetapi ketika antigen NS1 pasien di lakukan, tes mereka keluar. Menjadi negatif”, kata prof saeed khan, kepala patrologi molekuler di Dow university of health sciences, menurut publikasi tersebut.

Para dokter dan juga para ahli hemato patologi dari berbagai rumah sakit di kota tersebut, juga telah mengonfirmasi bahwa patogen mirip virus dengue beredar di karachi, menyebabkan penyakit yang mirip dengan demam berdarah dan memerlukan protokol pengobatan yang sama tetapi bukan demam berdarah.

45 kasus demem berdarah baru yang terjadi telah di laporkan di ibu kota pakistan. Menurut media pakistan, total ada 4.292 kasus penyakit virus yang telah di bawa nyamuk. Telah di laporkan dari ibu kota fedral pada musim ini.

Menuruut organisasi kesehatan dunia, demam berdarah adalah sebuah infeksi virus yang telah di bawa dan di tularakan oleh nyamuk yang umumnya di iklim tropis yang sangat sring terjadi selama musim pengghujan seperti sekarang ini.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan perihal Mysterious Viral Fever Yang Melanda Pakistan. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Megazio.com ini. Karena akan ada informasi menarik dan terbaru yang bisa anda dapatkan di setiap harinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *