News  

Marvel Umumkan Marvel Snap, Game Kartu Superhero Untuk Mobile!

Sebagai sebuah perusahaan komik dan film ternama, Marvel tentunya memiliki berbagai karakter pahlawan yang menarik untuk di bawa ke ranah video game. Baru-baru ini mereka telah mengumumkan game terbaru mereka yang diberi nama Marvel Snap.

Marvel menggandeng pengembang game bernama Second Dinner, untuk mengembangkan game satu ini. Second Dinner sendiri merupakan perusahaan yang dibuat oleh Ben Brode dan Hamilton Chu, yang merupakan otak di balik kartu terbaik dunia bernama Hearthstone.

Game ini nantinya dianggap akan memiliki mekanik yang mirip dengan Hearthstone. Misalnya dengan durasi permainan yang termasuk sangat cepat, Second Dinner mengatakan jika satu pertandingan akan berlangsung tidak sampai dua menit. 

Second Dinner akan menggandeng NuVerse, sebagai pihak yang akan mempublikasikan game kartu ini. Dilansir Kotaku Second Dinner mendapatkan pendanaan sebesar US$ 30 juta untuk mengembangkan game ini.

Trailer beserta pengumuman resmi dari game ini, dapat kamu lihat lewat video di bawah ini:

Game ini rencananya akan dirilis untuk Android, iOs, dan PC. Saat ini belum ada tanggal pasti mengenai kapan game ini akan dirilis ke pasaran. Namun kabarnya Second Dinner telah mengirim beberapa undangan kepada para pemain untuk mencoba game ini secara closed beta.

Menurut kabar yang beredar Marvel Snap akan menggunakan format free to play sehingga para pemain tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun untuk bermain game ini. Setidaknya akan terdapat lebih dari 150 kartu yang bisa dipilih, ketika game ini diluncurkan nanti.

***

Jangan lupa untuk terus kunjungi KINCIR untuk mendapatkan info terbaru seputar video game, esports, dan film!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   Nonton Video Yandex Japan Bokeh Full Album Mp4 HD No Sensor 18+