Viral  

Main Game Dapat Uang Beserta Cara Klaim [Lengkap]

Pengen main game tapi ngasilin duit? ente harus coba game yang viral satu ini, gaes.

Kalo ente sering ngikuti perkembangan game, pasti tau game Thetan Arena moba nft.

Iniloh game yang banyak dibicarain karena katanya bisa ngasilin duit, loh.

Nggak percaya? Mari ane buktiin, nih.

Mungkin ente belum tau kalo game ini masuk ke dalam kategori game MOBA + Battle royale pertama yang menggunakan teknologi Blockchain.

Kalo ente sering mengikuti perkembangan seputar Cryptocurrency pasti tau, dong.

Apalagi orang yang sering bergelut di dunia tersebut, pasti penasaran nyoba game yang satu ini.

Seperti apa cara kerja dari game ini sehingga bisa menghasilkan uang, yuk simak lebih lengkapnya, guys.

Cara Mendapatkan Uang di Thetan Arena

Cara Withdraw Koin THC ke Trust Wallet

Sebenarnya ada beberapa tahap nih, gaes. Ya, mungkin bagi orang awam kayak kita bakal nganggapnya ribet.

Ya tau sendiri lah, ya. Game ini bukan menghasilkan uang langsung ke dana. Tapi ente harus dapetin koinnya terlebih dahulu.

Nih, ada beberapa tahapan untuk dapetin uang secara gratis hanya main game ini. Yuk, simak aja disini!

Naikkan Rank Bronze 1

Syarat pertama sebagai pemain gratisan ya ente harus punya skill buat naikin rank.

Kalo ente sering main game MOBA atau Battle Royale pasti paham, dong.

Sistem di game ini adalah Rank yang mulai dari Recruit 4 hingga Champion 1.

Tapi tenang aja kok, ente nggak harus naikin sampe puncak. Minimal ente naikin sampe Bronze 1.

Bronze 1 terletak setelah Recriut > Private > Bronze.

Cukup mudah, kan?

Kalo mau cepat naik ke Bronze 1, saran ane mabar dengan kawan ente. Ya, ente bakal ngerti sendiri kalo mau sama tim random.

Kumpulkan Koin Game Selama Bermain

Selama ente main game dan naikin rank, ente bakal dapat reward berupa koin, loh.

Nah, koin ini yang bisa ente tuker menjadi uang inilah yang bakal jadi penghasilan ente yaitu koin THC.

Koin thetan arena token THC atau kepanjangan dari Thetan Coin ini adalah koin reward yang didapat dari main game itu, gaes.

Kalo ane hitung-hitung sih, ente bisa dapet 210 THC pas sampe ke bronze 1.

Harga koin THC ini berbeda-beda seiring pergerakan market. Kalo ente mau liat harganya bisa di Coinmarketcap.

Proses Withdraw

Nah, ini yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain game ini.

Kalo rank yang udah ente capai sampe Bronze 1, saatnya ente melakukan proses withdraw, hehe.

Ada beberapa syarat yang harus ente penuhi kalo mau withdraw, gaes. Diantaranya:

  • Umur akun harus berusia 12 hari.
  • Siapin biaya transaksi atau fee sebesar 4% tergantung THC yang dimiliki.
  • Memiliki akun wallet, ente bisa pake (Metamask atau Trust Wallet). Kalo ane milih Trust Wallet.
  • Biaya
Baca juga :   Ukraina Klaim Kerahkan Rudal Harpoon AS, Kapal Perang Rusia dalam Bahaya

Cara Withdraw Koin THC ke Trust Wallet

Cara Withdraw Koin THC ke Trust Wallet

Cara withdraw nya gampang banget, kok. Ente cuma ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Masuk Web Resmi Thetan Arena

Masuk Web Resmi Thetan Arena
  • Buka Aplikasi Trust Wallet ente dan pilih Dapps dan kunjungi thetan arena marketplace https://marketplace.thetanarena.com/dashboard

Login Akun Wallet

Login Akun Wallet
  • Kemudian pilih jaringan BSC dan tap garis tiga, lalu pilih Connect Wallet.
  • Silahkan pilih Login with Meta Mask > Pilih Gunakan Akun Lama.

Hubungkan Akun Game

Hubungkan Akun Game
  • Setelah itu, ente akan disuruh menghubungkan email yang ente pake buat daftar akun game Thetan Arena.
  • Masukan nama email dan pilih Send Code.
  • Cek email dan salin kode.
  • Pilih Link Account

Claim Koin THC

Claim Koin THC
  • Pilih garis tiga >My Profile > Wallet.
  • Scroll ke bawah menu Wallet, pilih Ingame Currency.
  • Maka ada koin THC yang udah ente dapetin selama main game Thetan Arena.
  • Pilih Claim.
  • Ente tinggal klaim token dengan tap Max dan pilih Claim.
  • Tunggu hingga koin ente masuk ke akun Trust Wallet.
  • Selesai.

Nah, sebelumnya kan ane udah bahas tentang fee buat klaim koin THC.

Ternyata ente harus MegaZIO.com dulu koin THG sebesar 4% dari semua koin THC.

Ya, kalo masih nggak ngerti, gini deh ane kasih tau biar pahamnya.

Misalnya nih ya, ente udah ngumpulin koin THC sekitar $100, berarti 4% nya adalah $4.

Nah, harga THG per koin nya pasti beda dengan koin THC, gaes.

Well, ente kira-kira berapa koin THG dari $4. Nah, itulah yang ente MegaZIO.com kan ke akun Trust Wallet guys.

Cara MegaZIO.com Koin THG

Cara Deposit Koin THG

Setelah udah tau berapa koin THG yang mau didepositkan, ente pasti bingung agar cara dapat koin THG, kan?

Saran ane, ente MegaZIO.com BNB terlebih dahulu dari akun Exchange lain seperti Binance atau tokocrypto agar lebih murah fee saat swap (penukaran) nya.

Karena melakukan swap perlu gasfee, ente lebihin dari koin yang bakal ente swap.

Kalo udah, ente bisa swap koin BNB ke THG, gaes.

Tapi sebelum itu, ente custom token dulu kayak langkah-langkah di bawah ini.

Cara Custom Token THG

Cara Custom Token THG
  • Pilih Search Token, scroll ke bawah sampe ente nemuin Add Custom Token.
  • Ubah Network ke “Smart Chain” dan paste address 0x9fd87aefe02441b123c3c32466cd9db4c578618f
  • Secara otomatis, Name, Symbol dan Decimals akan muncul.
  • Klik Done.
Baca juga :   Mbanking BCA Error: Nasabah Bisa Transaksi dengan Cara Ini saat Pemulihan BCA Mobile

Kalo ente mau custom token THC bisa pake address ini:

  • 0x24802247bd157d771b7effa205237d8e9269ba8a

Cara Swap Koin BNB ke Token THG

Cara Swap Koin BNB ke Token THG
  • Pilih Dapps, lalu cari fitur Pancakeswap.
  • Kalo belum terhubung, ente pilih Connect.
  • Nah, dipilihan pertama ente pilih koin BNB yang mau ditukarkan ke THG.
  • Kemudian, pilihan kedua yaitu THG.
  • Caranya copy address 0x9fd87aefe02441b123c3c32466cd9db4c578618f. Lalu, pilih THG.
  • Selanjutnya, ente tinggal masukan jumlah koin BNB yang mau ditukarkan. Bisa klik Max kalo mau nukerin semuanya, gaes.
  • Pilih Swap > Confirm Swap.
  • Selesai.

Saran dari ane kalo mau lebih murah gas fee nya, ente atur Slippage Tolerance ke paling rendah.

Misalnya 0.5%, tapi bakal lebih lama prosesnya.

Nah, kalo ente udah claim koin THC nya, ente bisa swap ke BNB lagi kayak cara di atas.

Gameplay Thetan Arena

Gameplay Thetan Arena

Nah, nih kalo ente penasaran dengan gameplay dari game ini, ane bakal bahas lebih lengkap, gaes.

Khususnya hero, pasti penasaran dengan hero-hero yang ada di dalamnya, hehe.

Kalo ente pertama kali daftar game ini pasti ente bakal dapet 3 hero acak sekaligus.

Nih, info lengkap tentang gameplay Thetan Arena di bawah ini.

Hero Thetan Arena

Hero Thetan Arena

Ente bakal ngiler kalo liat hero yang ada di dalamnya.

Ada banyak hero yang bisa ente dapetin, tapi kalo ente pemain gratisan, jangan sekali-kali beli heronya.

Itu bakal buat koin THC ente berkurang, padahal pengen di withdraw, kan?

Nih, buat ente yang penasaran dengan hero berdasarkan tipe nya.

  • Raidon (Assassin)
  • Steelshot (Marksman)
  • Breaker (Tank)
  • Bigpapa
  • Mary
  • Veinka
  • Meiko
  • Durass
  • El Naga
  • Dan lainnya

Skill

Jenis Skill Thetan Arena

Di game Thetan Arena terdapat 4 skill, di antaranya hanya 2 skill murni yang ada di hero itu, gaes.

2 skill lainnya bisa ente custom sendiri sesuai dengan jenis permainan dan job dari hero itu sendiri.

Skill dibagi jadi 3 kategori yang bisa ente pilih. Diantaranya:

  • Damage Skill : Bullet Storm, Deadly Beam, Explosive Mine, Timer Bomb, Super Rocket.
  • Support Skill : Invisible, Healing Turret, Ghost Fade.
  • Effect Skill : Bullet Volley, Bubble Prison, Toxic Fluid, Burrow, Rocket Plunger.

Kalo ente mau coba main game ini bisa download thetan arena apk pada tautan DISINI.

Dah, kayaknya gitu aja yang ane bagiin. Selamat berusaha ke Bronze 1, gaes.

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru