Karir  

LOWONGAN KERJA PT ARTA BOGA CEMERLANG (ORANG TUA GROUP) 2022 TERBARU NOVEMBER

PT Arta Boga Cemerlang (Orang Tua Group) memulai perjalanannya sejak tahun 1985 di bidang distribusi. Penghargaan sebagai The Best Food and Distributor diraih setiap tahun pada Corporate Image Award IMAC (Indonesia Most Admired Company). Arta Boga Cemerlang percaya trustworthiness adalah hal terpenting dengan mengutamakan profesionalisme, ketepatan waktu pengiriman dan wilayah jangkauan luas, Arta Boga Cemerlang menjadi distributor tunggal OT, dan menghantarkan produk OT kepada konsumen yang tersebar di wilayah Indonesia.

Butuhloker merupakan salah satu portal informasi lowongan kerja terpercaya yang telah bergerak dalam bidang publikasi informasi lowongan kerja sejak tahun 2020. Kemudian Awalnya Butuhloker merupakan sebuah akun Instagram yang membagikan informasi lowongan kerja. Dengan tujuan membantu para jobseeker agar lebih mudah mendapatkan informasi lowongan kerja.

Saat ini PT ARTA BOGA CEMERLANG kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2022 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

LOWONGAN KERJA PT ARTA BOGA CEMERLANG (ORANGTUA GROUP) 2022


POSISI
  1. Asisten Area Manager
  2. Management Trainee Sales Supervisor
  3. Management Trainee Operational Supervisor
  4. Accounting Staff
  5. Administrasi & Verifikasi Staff
  6. Data Logistic Staff
  7. Data Territory Staff
  8. Human Resource
  9. Sales Taking Order
  10. Sales Canvaser
  11. Sales Merchandiser

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

[PENDAFTARAN]

Post Views: 3

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   Lowongan Kerja Bank Tabungan Negara Februari 2023 lokerutama