Love and Thunder’ – Megazio.com


Rilis gambar terbaru dari film ‘Thor: Love and Thunder’ telah memberikan tampilan hebat lain dari Natalie Portman untuk Mighty Thor. Gambar itu diungkapkan oleh Empire Magazine, memberikan Portman berdiri di samping Thor yang diperankan Chris Hemsworth. Tidak hanya menampilkan pemeran utama yang berkostum lengkap, melainkan Portman yang memegang Mjolnir.

Empire juga berbicara dengan penulis sekaligus sutradara dari ‘Thor: Love and Thunder’, Taika Waititi, tentang film yang akan datang. Dia menjelaskan lebih banyak tentang arti kembalinya Jane Foster bagi Thor. “Sudah sekitar delapan tahun,” kata Waititi. “Dia telah memiliki kehidupan yang berbeda, dan kemudian cintanya kembali dan berpenampilan sama sepertinya. Ini benar-benar krusial untuk Thor.”

Sementara Waititi belum mau mengungkapkan lebih banyak tentang kembalinya Portman sebagai Foster, dia mendiskusikan mengapa dia merasa ini adalah cara yang tepat untuk membawanya kembali dan bagaimana menggunakan komik The Mighty Thor karya Jason Aaron sebagai inspirasi untuk film tersebut muncul belakangan.

Baca juga: Breakdown Lengkap Dari Trailer Thor : Love & Thunder

“Saya tidak tahu kami akan menggunakan alur cerita dari karakter Mighty Thor sampai kami mulai mengerjakan cerita yang sebenarnya,” kata Waititi. “Saya sedang menulis dan itu seperti, ‘Bukankah keren untuk membawa Jane kembali ke jalan cerita?’ Kalian tidak ingin Natalie kembali dan memainkan karakter yang sama yang berjalan-jalan dengan peralatan sains. Anda tahu, saat Thor terbang, dia tertinggal di Bumi, mengetuk-ngetukkan kakinya, ‘Kapan dia akan kembali?’ Itu membosankan . Anda ingin dia menjadi bagian dari petualangan.”

Waititi juga bersemangat untuk membiarkan Portman membawa beberapa keterampilan komedinya ke dalam peran tersebut. “Natalie benar-benar lucu dalam kehidupan nyata,” kata Waititi. “Dia agak konyol dan memiliki selera humor yang tinggi, dan saya rasa itu tidak cukup dieksploitasi di film-film pertama.”

Sementara itu sesuai jadwalnya, film ‘Thor: Love and Thunder‘ akan dirilis di bioskop pada 8 Juli 2022 mendatang.

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru