Koin Verge (XVG) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

  • Bagikan

Icon.Megazio.com.com – Hallo sahabat Icon yang kece-kece, bertemu kembali bersama admin disini dengan sebuah informasi yang menarik dan terbaru terkait Koin Verge (XVG) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya yang akan menambah pengetahuan kita semua tentang cryptocurrency.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari Verge (XVG) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Koin Verge (XVG) dan Berapakah Harganya?

Verge (XVG)

Verge adalah cryptocurrency dan blockchain yang berfokus pada privasi yang berupaya menawarkan jaringan pembayaran terdesentralisasi yang cepat, efisien, yang meningkatkan blockchain Bitcoin (BTC) asli. Ini mencakup fitur privasi tambahan termasuk mengintegrasikan jaringan anonimitas Tor ke dalam dompetnya, yang disebut vergePay, dan menyediakan opsi untuk mengirim transaksi ke alamat samaran.

Proyek ini menggambarkan dirinya sebagai berbasis komunitas, mengandalkan sukarelawan dan bangga menjadi sumber terbuka.

Baca Juga: Koin Kripto Decentralized Social (DeSo) dan Harga Terbarunya

Verge pertama kali diluncurkan pada Oktober 2014 sebagai DogeCoinDark, hasil fork dari Peercoin (PPC). Pada Februari 2016, ia berganti nama menjadi Verge untuk mengubah citra agar adopsi pasar massal lebih mudah dan untuk membedakan dirinya dari Dogecoin (DOGE), yang tidak memiliki koneksi langsung. Proyek ini sekarang didasarkan pada kode sumber Bitcoin.

Verge harga hari ini adalah Rp 196.95 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 100,981,190,829 IDR. Verge turun 4.31 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 3,248,273,781,234 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 16,492,947,588 XVG koin dan maks.

Pendiri Koin Verge (XVG)

Verge diluncurkan pada tahun 2016 oleh Justin Valo, juga dikenal sebagai “Justin Vendetta” atau “Sunerok”, seorang pengembang dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dalam keamanan jaringan dan hampir satu dekade dalam teknologi blockchain. Dia pertama kali mengembangkan cryptocurrency sebagai proyek kegemaran yang menyenangkan untuk memberdayakan individu di seluruh dunia dengan rasa privasi yang lebih besar.

Valo telah menyatakan bahwa ia telah melakukan pemrograman sejak usia 8 tahun dan terlibat dalam administrasi jaringan setelah sekolah menengah, bekerja untuk satu perusahaan Fortune 500. Setelah beberapa tahun, ia memutuskan untuk memulai perusahaan keamanan jaringannya sendiri.

Valo pertama kali tertarik pada Bitcoin di tahun 2011, kemudian menjadi terlibat dengan Dogecoin setelah peluncurannya pada akhir tahun 2013. Dia mulai bekerja di Verge karena ia percaya bahwa tidak ada altcoins yang sedang dikembangkan pada saat itu cukup fungsional sebagai mata uang digital, dan bahwa proyek-proyek koin privasi lain yang serius Bytecoin (BCN) dan Monero (XMR) tidak cukup.

Pada tahun 2017, Valo ditunjuk sebagai dewan penasihat TokenPay (TPAY), cryptocurrency yang berfokus pada privasi.

Keunikan Koin Verge (XVG)

Menurut “blackpaper”-nya, Verge diciptakan sebagai cara untuk memenuhi visi pendiri Bitcoin, Satoshi Nakamoto, tentang sistem pembayaran elektronik yang terdesentralisasi dan tidak perlu rasa percaya sambil juga memberikan privasi lebih daripada yang tersedia dengan Bitcoin.

Baca Juga: Koin Energy Web Token (EWT) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Untuk mencapai tujuan ini, Verge mengandalkan serangkaian fitur privasi utama. Ini secara otomatis mengarahkan semua lalu lintas ke dan dari dompet vergePay melalui jaringan Tor, menjadikan lalu lintas anonim dan menutupi alamat IP. Ini juga menawarkan pembuatan alamat samaran berkunci ganda, di mana pengirim dapat membuat alamat dompet satu kali atas nama penerima untuk membantu melindungi privasi penerima, serta menggunakan ‘atomic swap’ untuk menggerakkan transaksi lintas blockchain peer-to-peer yang tanpa rasa saling percaya.

Verge mencari pengadopsian arus utama, dan dengan demikian, tim Inti Verge mengejar kemitraan strategis untuk meningkatkan kesadaran dan penggunaannya. Ini mensponsori atlet profesional dan telah bermitra dengan platform seperti ekosistem pembayaran dan penghargaan MobiePay, platform pembayaran kripto dan penyedia ATM MeconCash, dan platform perjudian daring berbasis blockchain Crazy8Token, di antaranya.

Tim Inti Verge Core sering mengandalkan penggalangan dana dan dukungan komunitas untuk dapat meningkatkan, memasarkan, dan mengejar kemitraan. Pada April 2018, proyek ini mengumpulkan 75 juta XVG (sekitar $7 juta pada saat itu) untuk menutup biaya integrasi dengan pemroses pembayaran utama.

Koin Verge (XVG) di Peredaran Saat Ini

Koin Verge (XVG)

Total suplai maksimum Verge dibatasi pada 16,5 miliar XVG. Menurut Verge, batas suplai ini disengaja tinggi sebagai cara untuk memastikan bahwa nilai setiap token individu tetap rendah, memungkinkan pengguna untuk menghindari pembayaran dalam pecahan. Ini juga mempersulit satu individu untuk mengendalikan sejumlah besar XVG untuk memanipulasi pasar.

Baca Juga: Koin Kripto Siacoin (SC) dan Update Harga Terbarunya

Cryptocurrency ini tidak mengadakan penawaran koin perdana, juga tidak ada token yang ditambang sebelumnya. Dengan demikian, tim pengembangan Verge telah berkata mereka tidak memiliki jumlah XVG yang signifikan. Sebaliknya, semua XVG yang beredar saat ini diperkenalkan melalui proses penambangan proof-of-work blockchain Verge, yang multialgoritmis dan mendukung Scrypt, X17, Lyra2rev2, Myr-groestl, dan Blake2s.

Verge mengalami acara pemotongan setengah berkala yang mengurangi jumlah yang diterima penambang XVG sebagai hadiah blok sebesar 50%. Menurut jadwal emisi saat ini, hadiah ini dipotong setengah setiap 500.000 blok.

Jaringan Keamanan Koin Verge (XVG)

Jaringan Verge diamankan melalui algoritme konsensus proof-of-work yang mirip dengan Bitcoin, yang menjadi dasar kode Verge. Setidaknya 51% dari semua node penuh dalam jaringan ini harus setuju bahwa suatu transaksi valid agar dapat ditambahkan ke blockchain, dan blok baru dibuat melalui proses penambangan, di mana pengguna bersaing satu sama lain untuk menyelesaikan masalah kompleks yang energi intensif. Namun, tidak seperti Bitcoin, Verge mendukung lima algoritme penambangan yang berbeda. Menurut tim pengembangnya, ini membuat jaringan lebih aman, karena lebih banyak orang dapat berpartisipasi dalam proses penambangan.

Pada April 2018, Verge mengalami serangan pada jaringannya yang menggunakan eksploit terkait dengan algoritme penambangan Scrypt untuk menambang instan sejumlah 20 juta XVG menurut laporan. Sebagai tanggapan, proyek ini memulai hard fork untuk menambal masalah tersebut. Meskipun secara luas disebut sebagai serangan 51%, si pendiri dan pengembang utama, Valo membantahnya, dengan berkata itu sebenarnya adalah serangan timewarp, yang melibatkan manipulasi cap waktu blok untuk mengurangi kesulitan penambangan.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Koin Verge (XVG) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *