Koin Stratis (STRAX) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

  • Bagikan

Info Spesial.Megazio.com.com – Hallo para penggemar Info Spesial, kembali lagi nih bersama admin disini dengan sebuah informasi menarik dan tentunya akan menambah pengetahuan kita semua terkait Koin Stratis (STRAX) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya.

Mata uang kripto kini sudah tersedia dengan beragam nama maupun harga, oleh karena itu kalian semua sebagai para pelaku bisnis kripto wajib untuk mengetahui satu demi satu nama dan harga dari mata uang kripto tersebut, dan ulasan ini akan memenuhi itu semua.

Dengan begitu banyaknya mata uang kripto yang tersebar di seluruh dunia, ada salah satunya mata uang kripto yang menurut admin ini sangat stabil dan bisa dibilang bisa menarik perhatian orang yang mengetahui keunikan dari mata uang kripto yang satu ini.

Jika kalian adalah salah seorang yang memang sedang mencari salah satu mata uang kripto yang stabil dan mempunyai ciri khas nya tersendiri, maka kalian sudah berada di tempat yang tepat, mau tau seperti apa keunikan dari Stratis (STRAX) ini? Simak selengkapnya dibawah ini.

Apa Itu Koin Stratis (STRAX) dan Berapakah Harganya?

Stratis

Stratis adalah platform blockchain as a service yang menawarkan beberapa produk dan layanan untuk perusahaan, termasuk meluncurkan sidechains pribadi, menjalankan node penuh, mengembangkan dan menerapkan kontrak pintar, platform penawaran koin awal, dan aplikasi bukti identitas. Perusahaan juga menyediakan dompet cryptocurrency dan layanan konsultasi blockchain.

Stratis mengoperasikan blockchainnya sendiri yang didukung oleh token asli, STRAX, yang digunakan untuk membeli dan mengoperasikan layanan seperti mengeksekusi kontrak pintar, membayar sidechain, dan mempertaruhkan sebagai jaminan untuk mengoperasikan Masternode sebuah node di jaringan yang menyediakan kebutuhan spesifik melayani.

Baca Juga: Koin Kripto DeFiChain (DFI) dan Harga Terbarunya

Platform ini pertama kali diumumkan pada Juni 2016, dan diluncurkan pada Agustus 2016. Pada November 2020, Stratis menyebarkan blockchain baru yang menggunakan STRAX, bukan token STRAT sebelumnya.

Stratis harga hari ini adalah Rp 20,009.22 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 150,766,002,381 IDR. Stratis naik 5.31 dalam 24 jam terakhir. Dengan kap pasar sebesar Rp 2,657,083,630,467 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 132,792,957 STRAX koin dan maks.

Pendiri Koin Stratis (STRAX)

Stratis Group Ltd., perusahaan di balik platform Stratis, didirikan pada tahun 2016 oleh Chris Trew. Dia memulai perusahaan dengan tujuan mengembangkan platform blockchain yang berfokus pada perusahaan, yang dia rasa hilang dari industri pada saat itu. Dia memutuskan untuk mendasarkan platform pada protokol Bitcoin (BTC), percaya bahwa Bitcoin akan menjadi dominan di ruang crypto yang berarti bahwa basis kodenya akan ditingkatkan secara konsisten dari waktu ke waktu.

Sebelum memulai Stratis, latar belakang Trew adalah di bidang teknologi informasi perusahaan. Dia belajar sendiri bahasa pemrograman C# dan menghabiskan 10 tahun melayani di berbagai peran TI di sektor hukum, penerbangan dan publik serta dengan lembaga keuangan seperti Barclays. Dia juga menjalankan bisnis pemasaran internet dan optimisasi mesin pencari.

Dalam industri crypto dan blockchain, Trew adalah pengembang sukarela untuk proyek cryptocurrency Blitz dan platform jejaring sosial The Viral Exchange.

Baca Juga: Koin Chia Network (XCH) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Keunikan Koin Stratis (STRAX)

Menurut whitepapernya, platform Stratis BaaS dirancang untuk penyedia layanan keuangan dan perusahaan lain untuk menguji, mengembangkan, dan menyebarkan aplikasi berbasis blockchain dengan cara yang menghindari overhead dan masalah keamanan dalam mengoperasikan jaringan mereka sendiri.

Untuk melakukannya, Stratis menawarkan peluang bisnis untuk menjalankan sidechain pribadi yang diizinkan yang berinteraksi dengan rantai utamanya, serta untuk menghost aplikasi terdesentralisasi, meluncurkan kontrak pintar dan memanfaatkan berbagai alat verifikasi privasi dan identitas. Whitepapernya berpendapat bahwa pendekatan ini memberi perusahaan kebebasan untuk sepenuhnya menyesuaikan platform mereka tanpa batasan mengandalkan blockchain utama, seperti Bitcoin atau Ethereum (ETH).

Stratis telah mengumumkan kemitraan bisnis dengan perusahaan seperti raksasa perangkat lunak Microsoft, perusahaan intelijen pasar teknologi International Data Corporation, dan perusahaan pengembangan blockchain farmasi MediConnect, antara lain. Selain itu, telah mensponsori atlet profesional sebagai cara untuk meningkatkan kesadaran platform.

Dengan peluncuran blockchain baru berbasis STRAX pada November 2020, Stratis meluncurkan peta jalan pengembangan yang diperbarui untuk akhir tahun 2020 dan paruh pertama tahun 2021. Ini mencakup interoperabilitas dengan Ethereum, perangkat pengembangan perangkat lunak Internet of Things, perangkat lunak keuangan terdesentralisasi perpustakaan, peluncuran organisasi otonom terdesentralisasi, dan banyak lagi.

Baca Juga: Harga Bitcoin Semakin Turun Jatuh Hingga Level US$ 40.000

Koin Stratis (STRAX) di Peredaran Saat Ini

Stratis (STRAX)

Stratis meluncurkan token STRAT pertamanya dengan total pasokan 98 juta, dengan 84 juta STRAT (85,7%) terjual selama penawaran koin awal yang berakhir pada Juli 2016 dan mengumpulkan 915 BTC senilai hampir $600.000 pada saat itu. Dari pasokan yang tersisa, 8 juta STRAT (8,2%) disediakan untuk tim Stratis, 2 juta STRAT (2%) untuk penasihat dan mitra, dan 4 juta STRAT (4,1%) untuk bounty dan kampanye.

Pada Oktober 2020, Stratis memulai proses pertukaran token bagi pemegang STRAT untuk menukarkan token mereka dengan STRAX dengan rasio satu banding satu. Sebagai bagian dari transisi, 25 juta STRAX baru dicetak, dimana 8,125 juta STRAX dicadangkan untuk Yayasan Stratis, 6,375 juta STRAX untuk insentif jaringan, 5,5 juta STRAX untuk insentif perusahaan, dan 5 juta untuk Stratis DAO. Token akan dikeluarkan selama lima tahun.

STRAX baru diperkenalkan melalui proses penambangan bukti kepemilikan, dan setiap blok menghasilkan hadiah blok 18 STRAX, menempatkan tingkat inflasi tahunan sekitar 10%. Setengah dari hadiah blok diberikan kepada produsen blok, sementara separuh lainnya dikirim ke sidechain Cirrus dan didistribusikan ke masternode penghasil blok.

Jaringan Keamanan Stratis (STRAX)

Jaringan Stratis diamankan melalui protokol konsensus PoS di mana node harus mempertaruhkan STRAX untuk berpartisipasi dalam proses validasi blok, dan semakin banyak STRAX yang dipertaruhkan, semakin besar peluang untuk dapat membuat blok. Menurut Stratis, ini membuat jaringan lebih aman karena semakin banyak STRAX yang dipertaruhkan oleh pengguna, semakin kecil kemungkinan mereka ingin memanipulasi jaringan, karena mereka berisiko kehilangan saham mereka atau menyebabkan nilai saham mereka anjlok. Mayoritas node harus setuju bahwa suatu transaksi akurat untuk ditambahkan ke blockchain.

Dengan peluncuran blockchain berbasis STRAX pada November 2020, Stratis mengumumkan fitur peningkatan keamanan baru, termasuk kemampuan untuk “cold-stake” mempertaruhkan STRAX melalui offline, cold wallet yang menurutnya akan meningkatkan jaringan keamanan dengan memungkinkan lebih banyak pengguna untuk berpartisipasi dalam proses konsensus. Itu juga melaporkan bahwa itu akan mengaktifkan Segregated Witness, atau SegWit, yang akan meningkatkan keamanan transaksi karena ID transaksi tidak lagi dapat ditempa.

Sementara Stratis adalah perusahaan swasta, basis kode blockchainnya adalah open source, artinya tersedia untuk audit komunitas.

Akhir Kata

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai judul di atas, semoga informasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi banyak orang, sampai bertemu kembali di pembahasan menarik lainnya.
Sekian dan terimakasih banyak sudah berkunjung.

Gallery for Koin Stratis (STRAX) Dalam Cryptocurrency dan Harga Terbarunya

Visit : m3gazio

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *