Jutawan Asal China Tarik Semua Tabungannya Gara-Gara Setelah Diminta Memekai Masker

  • Bagikan

Megazio.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan ulasan perihal Jutawan Asal China Tarik Semua Tabungannya Gara-Gara Setelah Diminta Memekai Masker. Perihal menganggap di perlakukan tidak baik.

Ada seorang jutawan di china mengabil semua tabungannya setelah dia mengganggap diperlakukan tidak baik dan di minta untuk memakai masker.

Kejadian tersebut terjadi di kota shangsai, china, Namun identitas seorang jutawan tersebut tidak di beritahukan. Menyandur world of buzz pada hari selasa 02-11-2021.

Kejadian tersebut di mulai ketika sang jutawan datang ke salah satu Bank of Shangsai. Namun ketika sampai di tempat ia tidak mengenakan masker.

Saat di tegur oleh pegawai Bank sang jutawan tersebut tidak terima dan memutuskan untuk menarik semua tabungan yang ada di Bank tersebut dan memindahkanya ke Bank lain.

Jutawan Asal China Tarik Semua Tabungannya Gara-Gara Setelah Diminta Memekai Masker

Mendapatkan kabar bahwa sang jutawan tersebut awalnya menarik 5 juta yuan atau sekitar Rp 11.1 miliar. Jumlah tersebut adalah batas penarikan uang tunai maksimum.

Seorang jutawan tersebut mengatakan bahwa dirinya akan kembali lagi di setiap harinya mengambil semua tabungannya habis di Bank tersebut. Dan juga pegawai tersebut diminta untuk menghitung setiap uangnya secara manual.

Daily Mirror mengatakan jika sang jutawan mengungkapkan kekecewaannya terhadap layanan yang di berikan oleh bank tersebut di akun media sosialnya.

Dia mengklaim bahwa staf bank memberikan layanan yang buruk, dan meragukan jika dia memiliki uang puluhan juta yuan di rekeningnya.

“Karena sikapnya tersebut, saya bisa menarik semua uang dan menaruh di bank lain”. Ucap sang jutawan tersebut.

Dalam sebuah unggahan foto yang tersebar luas di media sosial, sang jutawan tersebut telihat sedang memasukan uang kertas 100 yuan ke dalam sebuah koper dan juga mengnkutnya menggunakan mobil mewah.

Pihak bank bersihkeras bahwa staf-nya sudah memberikan layanan yang terbaik kepada sang jutawan tersebut, namun di tolak.

“Klien berharap yang lebih tinggi dari layanan yang di berikan”. Jelas pihak bank di kutip dari Daily Mirror.

Pihak bank juga mengatakan bahwa sang jutawan itu marah setelah di minta untuk mengenakan masker.

Tidak jelas apakah sang jutawan tersebut telah kembali untuk menarik sisa tabungannya yang ada di bank setelh kejadian tersebut.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Jutawan Asal China Tarik Semua Tabungannya Gara-Gara Setelah Diminta Memekai Masker. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu bagi anda yang sekarang ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk terus mengikuti Megazio.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi menarika dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya. Dan jangn lupa untuk membagikan artikel ini kepada sodara atau pun teman dekat anda.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *