Jenazah Vanessa Angel Dan Bibi Ardinsyah Dikuburkan Dalam Satu Liang Lahat Lihat Di Sini

  • Bagikan

Megazio.com – Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas perihal Jenazah Vanessa Angel Dan Bibi Ardinsyah Dikuburkan Dalam Satu Liang Lahat Lihat Di Sini. Yang saat ini tengah banyak ucapan bela sungkawa atas kejadian yang terjadi.

Isak tangis keluarga pecah saat datangnya jasad vanesa angel dan juga sang suami bibi ardiansyah saat sudah tiba di rumah duka di kembangan. Pada hari jumat 05 November 2021. Jenazah tiba dirumah duka sekitar pukul 04:35 WIB dengan kawalan polisi.

Jenazah vanesa angel dan juga sang suami bibi ardiansyah akan di kuburkan di pemakaman islam malaka, di persanggrahan jakarta selatan. Informasi yang sudah kami dapatkan bahwa kedua jenazah akan di makamkan pada pukul 09:00 WIB.

Baca Juga: Crypto Signals Bitcoin Buy And SELL

Kami juga telah mendapatkan informasi dari penggali kubur vanesa angel dan bibi ardiansyah, Heri menjelaskan kedua jenazah akan di kuburkan dalam satu liang lahat yang sama.

Jenazah Vanessa Angel Dan Bibi Ardinsyah Dikuburkan Dalam Satu Liang Lahat

“Dalam satu lubang dua jenazah di berjejer disatukan”. Ucap heri selaku penggali kubur vanesa angel dan juga bibi ardiansyah saat di tanya wartawan pada hari jumat 05 November 2021.

Heri mengungkapkan, jenazah vanesa angel dan juga bibi ardiansyah di kuburkan dalam satu liang lahat itu adalah salah satu permintaan dari keluarga korban.

Jenazah Vanessa Angel Dan Bibi Ardinsyah Dikuburkan Dalam Satu Liang Lahat Lihat Di Sini

Heri menjelaskan pada media, kuburan untuk jenazah artis vanesa angel dan suami bibi ardiansyah di lakuakn penggalian sejak pukul 03:00 WIB. Untuk jumlah penggali kubur tersebut yaitu berjumlah empat orang, selama penggalian tidak ada kendala apapun semuanya lancar.

Baca Juga: Uang Kripto Catat Rekor Dalam 10 Minggu Berturut Bitcoin Jadi Pemimpin

Kejadian naas yang menimpa pasangan suami istri vanesa angel dan bibi ardiansyah, usai mengalami kecelakan maut mobil yang ia tumpangi bersama anaknya menabrak trotoar di tol nganjuk, jombang jawa timur pada 4 Nopember 2021 pukul 12:36 WIB.

Dari lima penumpang mobil mitsubishi pajero putih dengan plat nomor polisi B1264 BJU, dua yang meninggal dunia yaitu vanesa angel dan sang suami bibi ardiansyah.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan perihal Jenazah Vanessa Angel Dan Bibi Ardinsyah Dikuburkan Dalam Satu Liang Lahat. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencari informasinya.

Jangan lupa untuk terus mengikuti Megazio.com ini. Karena akan ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *