Karir  

Jadi Penguasa Mid Lane? Inilah 5 Tips Hero Vexana yang Buat Jadi Over Power

Vexana menjadi salah satu Hero yang di-revamp oleh pihak Moonton. Perubahan pada Hero ini terbilang cukup banyak serta signifikan. Pada update patch 1.6.94 ini, tidak hanya wujudnya saja yang berubah, namun mekanisme skill-nya juga.

Sekarang Vexana menjadi Hero yang cukup menakutkan untuk mengisi sisi mid lane. Skill dan ultimate yang dimiliki menjadikan Hero ini jadi overpower di land of down.

Langsung aja, inilah 5 tips Hero Vexana yang buat jadi overpower di mid lane Mobile Legends versi KINCIR. Simak baik-baik penjelasan berikut ini.

Tips Vexana Mobile Legends

1. Build item

Build item Hero Vexana Mobile Legends
Build item Hero Vexana Mobile Legends

Via
Istimewa

Build item pada Hero Vexana terbilang harus cukup teliti dalam memilihnya. Hero mid lane merupakan salah satu Hero dengan peran yang penting di Land of Down. Sebab, magic damage dari setiap Hero mage sudah dipastikan sangatlah sakit dan cukup deras untuk menguras Hp Hero yang terkena.

Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Genius Wand, Holy Crystal, dan Divine Glaive Magic menjadi item rekomendasi yang bisa kamu pakai untuk patch terbaru ini. Keenam item ini menjadi salah satu build yang masuk ke dalam Hero Vexana pada saat sudah di revamp.

2. Ultimate yang terlalu op

Ultimate yang OP
Ultimate yang OP

Via
Istimewa

Ultimate menjadi kuncian dari semua Hero Mobile Legends, termasuk Hero Vexana. Update-nya revamp yang terjadi pada Vexana, ini merubah ultimate yang dimilikinya. Ultimate Vexana ini jauh lebih seram dan lebih kuat dari ultimate sebelum di-revamp.

Vexana dapat mendatangkan sosok monster tinggi besar sekilas seperti lord. Damage dari ultimate ini juga sakit dan bisa kamu andalkan pada saat teamfight sedang terjadi. Jadi timing kamu saat keluarkan ultimate harus pas dengan saat mau teamfight ya.

3. Positioning

Menjaga Positioning
Menjaga Positioning

Via
Istimewa

Menjaga jarak merupakan satu hal yang harus kamu ketahui jika menggunakan Hero Vexana ini. Hero mage yang satu ini pasti menjadi salah satu target dari tim lawan untuk segera di take down agar tidak mendapatkan gold terus-menerus.

Saat farming di lane ataupun sedang teamfight, Vexana tetap harus menjaga jarak agar tidak terculik Hero lawan dengan mudah. Vexana juga tidak didukung dengan Hero yang memilik skill escape. Jadi bermainlah seaman mungkin. 

4. Harass dengan skill 1 dan 2

Harass skill 1 dan skill 2
Harass skill 1 dan skill 2

Via
Istimewa

Skill yang terjadi pada Hero Vexana ini membuat membuat banyak perubahan yang terjadi pada dirinya. Skill-nya ini bisa kamu manfaatkan sebaik mungkin ketika sedang menggunakannya. 

Combo skill 1 dan skill 2 ini bisa kamu lakukan untuk harass ke Hero mid lane lawan. Bahkan, combo jahanam ini bisa kamu terapkan ke tim lawan pada saat melakukan teamfight.

5. Combo skill dan ultimate

Combo Skill dan Ultimate
Combo Skill dan Ultimate

Via
Istimewa

Ketika kamu menggunakan Hero ini, kamu dapat melakukan combo skill 1, skill 2, dan ultimate secara bebarengan. Combo ini dapat mengeluarkan magic damage yang sangat tinggi. Bahkan, Hero yang terkena dari combo ini bisa mati dengan sekejap dari skill dan ultimate miliki Vexana.

Semenjak Moonton meng-update perubahan pada Vexana, Hero ini semakin kuat dan overpower di mid lane. Combo seluruh skill dan ultimate-nya membuat Hero ini jadi mematikan untuk Hero lain. Jadi kamu harus mengeluarkan combo ini di waktu yang tepat ya.

Dengan memakai tips tadi, kamu akan diunggulkan dalam teamfight atau duel di lane. Terlebih, kapsitas Vexana di pertandingan jadi lebih memungkinkan untuk memberikan kemenangan bagi tim.

Bagaimana menurut kamu? Silakan tulis pendapat di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu enggak ketinggalan tips Mobile Legends lainnya.

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   PT Midi Utama Indonesia Tbk