Jack Dorsey Yang Mundur Dari Jabatan CEO Twitter Di Ganti Dengan Parag Agrawal

  • Bagikan

Megazio.com – Kembali lagi bersama kami yang akan memberikan informasi mengenai Jack Dorsey Yang Mundur Dari Jabatan CEO Twitter Di Ganti Dengan Parag Agrawal. Yang sekarang ini tengah heboh dan jadi pencarian terbanyak di internet.

Bagi kalian yang saat tengan mencari tahu mengenai informasi mengenai parag agrawal. Yang saat ini tengah banyak di cari oleh warganet.

Mungkin sebagian orang sudah ada yang mengetahui mengenai informasi parag agrawal tersebut. Bagi kalian yang belum mengetahui informasi tersebut gakusah kawatir karena kami akan membanhasnya disini.

Yuk langsung saja kita ke pembahasan utamanya, Jadi simak artikel ini sampai selesai agar kalian bisa mengetahuinya dengan jelas berikut di bawah ini.

Mengenal Parag Agrawal Yang Jadi Pengganti Jack Dorsey

Jack Dorsey mengumumkan pengunduran dirinya dari SEO Twitter. Posisinya yang akan di gantikan oleh parag agrawal. Dia adalah Chief Technologi Official (CTO) Twitter.

Namanya tak begitu pamiliar di telinga, namun kiprahnya di Twitter di sebut Dorsey sangat mengagumkan. Lalu siapa Parag Agrawal.

Dia adalah orang lama di twitter, tetepi selalu bekerja dengan baik layar perusahaan mikrobloging itu. Ia bekerja di Twitter sejak tahun 2011 mengurus produk periklanan sosial media yang berlogo burung biru.

Selama ia bejerja disana, karirnya begitu moncer hingga pada akhirnya, dia di promosikan menjadi CTO Twitter. Pekerjaan yang begitu berat di tahun-tahun itu menjadikannya orang kepercayaan Dorsey.

Seperti masalah kata sandi skala besar. Parag agrawal kini berusia 37 tahun. Laki-laki yang sebelumnya tidak menghabiskan banyak waktu hadir di muka publik ini bakalan sibuk di depan banyak orang.

Menurut. Dorsey, Karya parag agrawal sebagai eklusif di Twitter selama 10 tahun terakhir sangat tranpormasional.

Ia pun berterima kasih kepada kontribusi parag agrawal dan menyebutnya, Sudah waktunya untuk parag untuk menggantikan aku dan menjadi pemimpin Twitter.

Langkah yang di ambil dorsey itu sangat mengejutkan yang selama beberapa waktu belakangan banyak di kritik atas jabatannya sebagai CTO Twitter dan juga Square, perusahaan pembanyaran digital.

Hal itu juga membuat para investor Twitter Elliott Managemen dan miliader paul singger meminta jack dorsey mundur dari salah satu perannya.

Kesimpulan

Demikianlah ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Jack Dorsey Yang Mundur Dari Jabatan CEO Twitter Di Ganti Dengan Parag Agrawal. Semoga dengan adanya informasi di atas bisa membantu kalian yang saat ini tengah mencarinya.

Jangan lupa juga untuk mengikuti Megazio.com ini. Yang mana akan selalu ada informasi menarik dan terbaru yang akan kami berikan di setiap harinya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *