Karir  

Inilah Alasan Kisah Cinta Doctor Strange dan Christine Berakhir di Multiverse of Madness

*Spoiler Alert: Artikel ini mengandung bocoran film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang mampu saja mengganggu buat kau.

Marvel Studios kembali mengeksplorasi konsep multiverse di film terbaru mereka, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022). Film ini menampilkan pertarungan sengit antara Doctor Strange dan Scarlet Witch yang hingga menembus multiverse. Selain itu, film ini juga menawarkan bagaimana karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) atau Earth-616 pergi ke semesta lain.

Sebelum berhadapan dengan Scarlet Witch, Doctor Strange harus menghadapi kenyataan pahit bahwa cewek yang dicintainya, yaitu Christine Palmer, memilih menikah dengan cowok lain. Kisah cinta Doctor Strange dengan Christine versi Earth-616 pun berakhir. Penulis naskah Doctor Strange in the Multiverse of Madness, yaitu Michael Waldron, mengungkapkan alasan di balik berakhirnya kisah cinta mereka.

Dilansir Hero Nation Podcast dari Deadline, Waldron berkata, “Kami selalu tahu bahwa kami ingin memperkenalkan Clea, yang diceritakan sebagai cinta terbesarnya Doctor Strange di komik. Latar belakang Clea menarik, dia dalah keponakannya Dormammu, kepala mengambang raksasa yang mampu kau temukan di film pertama Doctor Strange (2016).”

Inilah Alasan Kisah Cinta Doctor Strange dan Christine Berakhir di Multiverse of Madness
Inilah Alasan Kisah Cinta Doctor Strange dan Christine Berakhir di Multiverse of Madness

Via

Istimewa

Untuk memperkenalkan Clea sebagai love interest barunya Doctor Strange di MCU, Waldron mengungkapkan bahwa dia dan Marvel Studios tentunya harus menutup kisah cintanya Doctor Strange dengan Christine. Buat kau yang belum familier dengan Clea, dia ialah karakter misterius yang muncul di adegan mid credit Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

“Doctor Strange menerima hikmah dari Christine untuk menghadapi ketakutannya dan terbuka untuk mencintai seseorang. Lalu, datanglah Clea dan aku pikir kita akan melihat apa akibat selanjutnya di antara mereka berdua,” lanjut Waldron.

Apa pendapat kau perihal kehadiran Clea yang bakal menjadi love interest barunya Doctor Strange? Jangan lupa ikuit terus KINCIR buat dapatin banyak sekali berita seputar film lainnya, ya!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru