Viral  

Ini Durasi Episode Stranger Things Season 4 Part 2!

Tayang perdana pada bulan Mei kemarin, serial Stranger Things season 4 vol. 1 telah mengungkap banyak sekali hal menarik. Mulai dari peristiwa horor baru di Kota Hawkins yang tidak lain adalah ulah dari monster Vecna (Jamie Campbell Bower). Sampai El yang kembali bertemu Papa untuk mencoba mengembalikan kekuatan telekinesisnya yang sempat menghilang. Meskipun vol. 1 telah berakhir, masih ada dua episode terakhir di vol. 2 yang akan rilis pada tanggal 1 Juli.

Stranger Things season 4 vol. 2 sendiri masih akan kembali melanjutkan kisah para karakter dari volume sebelumnya. Termasuk Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), dan Will (Noah Schnapp) yang berada di California. Kemudian Dustin (Gaten Matarazzo), Lucas (Caleb McLaughlin), dan Max (Sadie Sink) yang masih berada di Kota Hawkins. Serta tidak ketinggalan juga para karakter menarik, seperti Jim (David harbour), Joyce (Winona Ryder), Nancy (Natalia Dyer), Steve (Joe Keery), dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 5 Kerajaan Penting di Series Lord of the Rings!

Durasi Episode Stranger Things Season 4 Vol. 2

Menjelang perilisan Stranger Things season 4 vol. 2, banyak sekali penggemar yang penasaran dengan dua episode terakhirnya. Tanpa terkecuali dengan durasi yang kabarnya akan setara seperti sebuah film. Dilansir dari Screen Rant, Stranger Things season 4 vol. 2 episode 8 akan berdurasi sekitar 1 jam 25 menit, dan episode 9 sekitar 2 jam 10 menit. Dengan durasi ini sepertinya serial Stranger Things akan mengerahkan segalanya di dua episode terakhirnya. Karena jika ditotal durasinya sampai menyentuh 3 jam setengah.

Sebelumnya, dalam sesi wawancara aktor Noah Schnapp di acara The Tonight Show, terungkap bahwa akan ada banyak kematian di dua episode terakhir Stranger Things season 4 vol. 2. Pemeran Will ini menjelaskan bahwa peristiwa kematian tersebut akan sangat brutal. “Kita bisa berharap di volume 2 nanti akan ada banyak kematian. Beberapa di antaranya akan sangat brutal dan berdampak,” ungkap Schnapp.

Baca juga :   Xxnamexx Mean In Japan Twitter Download Video Youtube

BACA JUGA: 5 Alasan Wajib Tonton Series Baru ‘Mr. Bean’, Man vs. Bee!

Ada banyak sekali hal yang bisa terjadi di dua episode terakhir season 4. Apalagi masing-masing episodenya mempunyai durasi yang cukup panjang. Sehingga kisah dari masing-masing karakternya mungkin akan terulas secara lengkap dan tuntas. Di mana beberapa di antara kisahnya mungkin tidak akan seperti yang kita harapkan. Kita nantikan saja kejutannya ya, Geeks.

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru