Iklan Holywings Viral Promo Minuman Alkohol Bagi Nama Muhammad Dan Maria

megazio – Hai apa kabar, jumpa lagi bersama kami di sini akan memberikan sebuah informasi tentang. Iklan Holywings Viral Promo Minuman Alkohol Bagi Nama Muhammad Dan Maria.

Baru-baru ini sosial media kini telah di gegerkan dengan adanya sebuah informasi tentang. Iklan holywings viral bagi nama Muhammad dan nama Maria yaitu tentang promo minuman alkohol.

Jika kalian saat ini sedang mencari iklan holywings viral. Di sini kalian sedang berada di website yang sangat tepat sekali karena di setiap harinya, selalu memberikan info-info menarik dan terpopuler di sosial media.

Melalui akun Instagram @holywingsindonesia holywings telah membagikan promo yaitu minuman beralkohol. Kepada yang bernama Muhammad dan wanita yang mempuyai nama Maria secara gratis pada hari kamis (23/6/2022).

Tidak hanya itu holywings menyebut pengunjung dengan nama Muhammad dan Maria. Bisa mendapatkan minuman alkohol hanya menujukan bukti KTP dan kartu identitas lainnya.

Tetapi promo alkohol tersebut hanya berlaku untuk di minum di tempat saja tidak bisa di bawa pulang. Sehingga holywings soal promo tersebut ramai karena di anggap menistakan agama.

Jika kalian ingin mengetahui lebih lanjut lagi tentang. Iklan Holywings Viral Promo Minuman Alkohol Bagi Nama Muhammad Dan Maria, ada baiknya kalian mengikuti artikel ini sampai selesai.

Baca juga : New Link Santi Millan Video Viral On Twitter

Promo Holywings Viral Bagi Nama Muhammad Dan Maria Gratis Minuman Beralkohol

Baru-baru ini telah heboh di sosial media tentang. Promo Holywings Viral Bagi Nama Muhammad Dan Maria Gratis Minuman Beralkohol, yang saat ini marak di perbincangkan di sosial media.

Holywings Menggunakan nama nabi Muhammad dan bunda Maria dalam mempromosikan minuman beralkohol. Diketahui nabi Muhammad adalah sosok nabi yang di hormati di agama Islam.

Baca juga :   Funluck Apk Penghasil Uang Terbaru 2022 [Terbukti Membayar] – Megazio.com

Telah kami telusuri ternyata sementara Bunda Maria adalah sosok yang di hormati dalam agama Kristen. Tidak hanya itu unggahan tersebut menjadi viral di sosial media bahkan di seluruh dunia.

Setelah unggahan tersebut viral di sosial media holywings menyampaikan permohonan maaf melalui aplikasi instagram. Karena telah mepromosikan minuman beralkohol secara gratis kepada yang mempunyai nama Muhammad dan Maria tersebut.

“Terimalah permohonan maaf kami dan izinkan kami untuk memperbaiki sebuah hal ini serta menjadi lebih baik lagi kedepannya”. Ujar Holywings.

Baca Juga : New Link Oye Kyme Viral Video Scandal Full No Sensor

Kesimpulan

Nah, itulah ulasan dari kami semoga bagi kalian yang belum mengetahui tentang. Iklan Holywings Viral Promo Minuman Alkohol Bagi Nama Muhammad Dan Maria, semoga kalian bisa mengetahuinya di website kami.

Demikian lah ulasan dari kami dengan adanya sebuah informasi tentang iklan holywings viral. Jangan lupa kalian dukung terus megazio. Karena di setiap harinya selalu memberikan info-info menarik dan yang paling terbaru di seluruh dunia, sekian dari kami terimakasih



Post Views:
15

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru