HMSP Diproyeksi Naik Menurut 5 Indikator Teknikal Ini

MegaZIO.com.MegaZIO.com – Saham PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) diperkirakan akan menguat pada lelang pada Senin (23/September). Sebelum membeli, Anda harus membiasakan diri dengan analisis teknis HMSP untuk 5 Indikator berikut.

1. Indikator rata-rata bergerak (MA) 20

Berdasarkan grafik di bawah ini, garis rata-rata bergerak 20 periode akan melintasi lilin, menunjukkan keadaan tren naik. Kondisi ini menunjukkan sinyal beli.

2. Indikator Bollinger Bands

Lilin melintasi garis bawah Bollinger Bands dari bawah ke atas, menunjukkan kemungkinan pembelian.

3. Indikator ADX

Garis ADX berada di bawah-DI, yang menunjukkan sinyal pelemahan harga atau tren turun. Penurunan ini didukung oleh indikator-DI, yang lebih tinggi dari + di. Pelemahan tren lebih kuat dari tren naik. Dengan demikian, Indikator ADX menunjukkan sinyal jual dalam kondisi profit taking.

Namun, pedagang bisa bertahan sampai mereka mendapat untung. Karena, sebagai aturan, penurunan saham blue chip seperti HMSP ini hanyalah koreksi sementara dari sentimen negatif.

4. Indikator RSI

Garis di atas 30 dan di bawah titik tengah 50 dan di bawah level 70. Ada tanda-tanda momentum sebelum garis tengah melintasi, yang menunjukkan perubahan dalam tren turun sebelumnya sebelum penguatannya. Dengan demikian, indikator RSI menunjukkan sinyal beli.

HMSP dimungkinkan dengan latar belakang sentimen pasar negatif

Sarung tangan PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk, yang memiliki kode saham HMSP, dapat dianggap sebagai saham yang penuh penggemar dan memiliki likuiditas tinggi. HMSP selalu dimasukkan dalam kriteria Indeks LQ45 untuk masalah ini dari Agustus 2019 hingga Januari 2020.

Dalam hal fundamental, laba per saham HMSP (EPS) terus tumbuh selama 4 tahun terakhir. Sehubungan dengan data sembilan bulan untuk periode 2016-2019, harga saham HMS labarper sebesar 78,09; 80,29; 83,32; 87,71 Rupee. Artinya, peningkatan laba per saham meningkat.

Baca juga :   Apakah Investasi Tanah Metaverse Layak Dicoba?

Peluang investasi di HMSP

Berita negatif tentang perkembangan indikator HMSP baru-baru ini menyebabkan penurunan harga saham. Tapi ini hanya koreksi sementara dari kepanikan investor yang menjual saham mereka dengan latar belakang berita negatif dari media.

Dampak dari sentimen negatif tersebut dapat dimanfaatkan oleh investor untuk membeli saham yang memiliki prospek bagus di masa depan, seperti PT HM Sampoerna Tbk (HMSP). Berikut adalah analisis saham HMSP yang dapat Anda perhitungkan.

Analisis teknis

Lilin yang terlihat pada Indikator Pivot point akan bergerak ke arah support 1 ke resistance 1, dan adanya pola lilin menunjukkan perubahan pada titik pembalikan tren. Ini dikonfirmasi oleh indikator Bollinger Band, yang mengasumsikan bahwa candle akan bergerak ke garis bawah Indikator BB dan menunjukkan arah pertumbuhan tren.

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru