Harga Bitcoin Mulai Naik Tapi Belum Keluar Dari Level di Bawah US$ 60.000

  • Bagikan

Info Spesial.Megazio.com.com – Halo sobat Info Spesial Megazio.com yang berbahagia, pada kali ini admin akan memberikan informasi penting mengenai Harga Bitcoin Mulai Naik Tapi Belum Keluar Dari Level di Bawah US$ 60.000.

Bitcoin merupakan salah satu mata uang digital kripto tertua dan terbesar saat ini, sudah banyak sekali orang yang mengenal dan tahu akan mata uang ini.

Kripto memiliki banyak mata uang digital yang kini sudah tersebar di seluruh dunia seperti Ethereum, Dogecoin, Binance coin, atau juga shibacoin.

Dan pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang harga mata uang Bitcoin yang mulai naik kembali namun sayangnya belum keluar dari harga level dibawah US$ 60.000 an.

Kini harga Bitcoin mulai menanjak namun tetap belum mampu keluar dari level US$ 60.000 sebagai salah satu rekor tertinggi pada sebelumnya.

Jika mengacu pada data Coindesk Pada hari Kamis, 25 November 2021, harga tersebut juga sempat menembus pada level US$ 58.000 untuk persisnya yakni US$ 58.250,38.

Pada pukul 13.40 WIB, harga Bitcoin turun kembali ke level US$ 57.257,46. Meskipun demikian, masih saja naik sebesar 1,52% dibandingkan dengan posisi pada 24 Jam sebelumnya.

” Bitcoin telah mengalami kegagalan diatas US$ 60.000 beberapa kali dan memerlukan upaya khusus untuk menembus pada level tersebut,” ucap Pankaj Balani, CEO Delta Exchange kepada Coindesk.

Baca Juga: Mata Uang Kripto Kusama (KSM) Yang Memiliki Harga Tinggi dan Berpotensi Menghasilkan Cuan

” Untuk tekanan ke bawah dan juga votalitas yang lebih tinggi pada semua aset kripto termasuk masih saja terjadi,” ujarnya.

“Namun untuk kapitalisasi pasar US$ 1 Triliun akan menjadi sebuah dukungan yang baik untuk Bitcoin dalam jangka waktu yang pendek,” imbuhnya.

Dan juga beberapa analis telah memperkirakan akan ada kenaikan untuk votalitas Bitcoin, yang dimana berarti untuk kenaikan harga yang cukup tinggi bisa saja terjadi untuk beberapa hari kedepannya.

Votalitas harga harian Bitcoin juga telah menurun sejak Mei dan juga bisa menaikan ke jangka pendek daripda level yang relatif rendah.

Demikianlah pembahasan mengenai Harga Bitcoin Mulai Naik Tapi Belum Keluar Dari Level di Bawah US$ 60.000 yang dapat kami sampaikan dari sumber Kontan.co.id.

Visit : m3gazio

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *