Harga Bitcoin Melambung Tinggi Mencapai Rp930 juta persatuan

  • Bagikan

Megazio.com – Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai Harga Bitcoin Melambung Tinggi Mencapai Rp930 juta persatuan. Harga mata uang kriptoBitcoin kembali meningkat pada pekan ini sehingga memecahkan rekot tertinggi.

Harga Bitcoin tercatat sampai dengan 66.000 dollar AS yaitu sekitar Rp 931 juta persatuannya pada hari rabu tanggal 22/10/2021. Jumlah tersebut lebih tinggi dari rekor sebelumnya pada bulan april 2021 lalu. Saat Bitcoin diperdagangkan di kisaran 63.000 dollar As Rp 924 juta.

Perdagangan hari sebelumnya, Harga bitcoin sendiri berkisaran 61.000 dollar AS persatuannya yaitu sekitar Rp 861 juta.

Melonjaknya harga tersebut dikarnakan adanya dana bursa berjangka (ETF ) berbasis Bitcoin awal di dunia ini. Proshares Bitcoin Strategi (BITO), yang baru saja melantai di bursa saham New York Exchange (NYSE) pada hari selasa pada tanggal 19/10/2021.

Untuk pembelian saham BITO sendiri bukan berarti seseorang pengguna bakal mempunyai aset atau mata uang Bitcoin.

Perdagangan bakal membeli beberapa dari dana yang di perdagangkan di bursa berjangka, dan dana tersebut akan melacak aset dan kontrak saham lain di masa yang akan mendatang. Termasuk aset perdagangan Bitcoin. Pada perdagangan hari kamis pada tanggal 21/10/ 2021, untuk harga bitcoin itu sendiri tampaknya masih setabil di angka 66.000 dollar AS.

Prediksi Bakal Turun Lagi

Bitcoin di kenal sebagai aset kripto Yang harganya serring mengalami flukultas tajam dan sulit di prediksi. Pada pertengahan bulan julu lalu. Untuk harga Bitcoin turun drastis hingga mencapai 30.000 dollar AS atau sekitaar Rp 423 juta.

Karena sipatnya yang volatile, banyaknya analisa mengatakan bahwa investor Bitcoin. Terutama anda yang bermain di investasi waktu yang sangat panjang sebaiknya tidak terpengaruh dengan adany harga bitcoin yang sedang meroket.

“Meski harga Bitcoin secara umum belakangan naik, aset kripto tersebut mengalami harga yang naik-turun selama perjalanannya,” ujar seorang investor dari Invest Diva, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Time.com, Kamis (21/10/2021).

“Jika Anda percaya pada potensi jangka panjang Bitcoin, sebaiknya Anda tidak terpengaruh dengan hal ini (kenaikan harga Bitcoin), itu adalah langkah yang terbaik,” imbuh seorang analis dari Humphrey Talks.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *