Viral  

Haikyuu: Pentingnya Kiyoko dan Yachi Bagi Tim SMA Karasuno


Suara.com – Kiyoko dan Yachi mungkin tidak memainkan peran di lapangan, ketika tim SMA Karasuno bertanding. Akan tetapi mereka sama pentingnya dengan anggota lain dari tim SMA Karasuno.

Haikyuu bercerita tentang Hinata Shouyou, seorang siswa sekolah menengah yang tiba-tiba menyukai bola voli setelah menonton pertandingan kejuaraan nasional di TV.

Ia bertekad untuk menjadi atlet voli profesional. Petualangannya di dunia voli dimulai dengan mengikuti kelompok voli di sekolahnya.

Anime Haikyuu (tangkapan layar YouTube)Anime Haikyuu (tangkapan layar YouTube)

Karena ini adalah olah raga tim maka penonton akan diperkenalkan dengan banyak karakter dengan kepribadian masing-masing.

Baca Juga:
Turnamen Internasional Game Captain Tsubasa: Dream Team 2022 Digelar 9 September

Dua dari empat anggota kru pit tim voli Karasuno adalah Kiyoko Shimizu dan Hitoka Yachi. Sebagai manajer tim, Kiyoko dan Yachi telah berperan penting dalam kesuksesan Karasuno.

Berikut ini adalah beberapa bukti pentingnya pengaruh Kiyoko dan Yachi:

Siapa Kiyoko dan Yachi?

Sebelum menelaah pengaruhnya, ada baiknya kita kenalan dahulu dengan Kiyoko dan Yachi.

Kiyoko dan Yachi adalah manajer tim voli putra SMA Karasuno. Mereka bertanggung jawab atas banyak tugas di belakang layar untuk tim, seperti merekam skor, mengawasi seragam, menyediakan makanan dan air, dan membantu pertolongan pertama.

Baca Juga:
Game Minecraft Jadi Mata Kuliah Pilihan di Universitas China

Kiyoko adalah siswa tahun ketiga di SMA Karasuno dan telah menjabat sebagai manajer sejak awal cerita.

Dia blak-blakan, berbicara beberapa kata, dan melakukan pekerjaannya dengan cermat.

Sementara Yachi adalah siswa tahun pertama yang direkrut oleh Kiyoko untuk menjadi calon pengganti dari manajer Kiyoko jika dia lulus dari sekolah menengah.

Pada awalnya dia diintimidasi oleh tim, tapi sekarang di bawah bimbingan Kiyoko, dia telah menempati peran sebagai manajer, meskipun disertai dengan kecemasan dan paranoia klasiknya.

Baca juga :   Link Xxnamexx Mean Xxii Xxiii Xxiv Jawa Barat

Peran 1: Penggalangan dana untuk tim

Suatu hari saat menonton timnya berlatih, Kiyoko memberi tahu Yachi bahwa menurutnya tim Karasuno adalah yang terbaik di prefektur.

Namun sayangnya, SMA Karasuno kini dilabeli sebagai “juara yang jatuh”. Toh, Kiyoko yakin jika timnya akan kembali ke tingkat nasional.

Pada satu titik, tim memiliki kesempatan untuk pergi ke Tokyo untuk kamp pelatihan tetapi tidak memiliki dana untuk pergi.

Setelah dengan berani memutuskan untuk masuk sebagai manajer tim, Yachi bertanya pada Hinata dan Kageyama apakah mereka dapat membantunya dengan proyek kejutan.

Dia meminta Kageyama untuk mengatur beberapa bola sehingga Hinata bisa melompat dan melompatinya, saat dia mengambil gambar.

Tak lama kemudian, ternyata Yachi menggunakan foto-foto ini untuk membuat poster untuk meminta sumbangan agar tim mereka dapat melakukan perjalanan ke Tokyo.

Perlu juga dicatat bahwa Yachi mengajari Kageyama dan Hinata untuk lulus kelas mereka sehingga mereka bahkan bisa diizinkan pergi ke Tokyo.

Peran 2: Panduan Bermain untuk mengalahkan tim Shiratorizawa

Di musim 3, tim Karasuno menghadapi Akademi Shiratorizawa di pertandingan final Penyisihan Musim Semi.

Dalam persiapan untuk pertandingan besar ini, Kiyoko dan Yachi menyusun buklet panjang yang berisi penelitian tentang tim voli Shiratorizawa.

Tim Karasuno kagum dengan upaya yang mereka lakukan untuk membantu permainan mereka.

Usaha kedua manajer ini bahkan membuat Tanaka dan Nishinoya sempat menitikkan air mata.

Menurut Kiyoko, mereka ingin membantu tim dengan cara apa pun yang mereka bisa.

Shiratorizawa adalah sekolah yang terkenal sulit dikalahkan, oleh karena itu informasi yang dikumpulkan oleh para manajer sangat dihargai.

Damai Lestari

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   Overlord Season 4: Release Date, Countdown, English Dub