Geger Mayat Bocah Terbungkus Karung di Pacet, Korban Terbangun Sempat Pamit Ngaji

  • Bagikan

Gambar Ilustrasi

Kabupaten Bandung – AR (10), bocah perempuan asal Kabupaten Bandung ditemukan tewas mengenaskan. Jasadnya terbungkus karung dengan mulut dan tangan terikat lakban. Kuat dugaan bocah tersebut menjadi korban pembunuhan.

Sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit kepada orang tuanya untuk pergi mengaji. Namun, hingga larut malam korban tak kunjung pulang.

Kemudian, orang tua korban mencarinya ke masjid tempatnya mengaji. Akan tetapi korban tidak ada.

“Seharusnya korban pulang pukul tujuh malam dan sudah di rumah, tapi ini tidak kunjung pulang. Akhirnya pihak keluarga bersama warga menyusuri sekitar rumah,” Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Bimantoro Kurniawan, Rabu (24/11/2021).

Pada pukul 23.00 WIB, warga menemukan jasad korban terbungkus karung beras di belakang rumahnya, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Saat ditemukan mulut dan tangan korban terikat lakban.

Selain itu, saat dikeluarkan dari karung, korban masih mengenakan pakaian yang sama saat pergi mengaji. Korban memakai kerudung, baju merah muda, rok berbahan jins, dan kacamata.

Pihaknya kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban. Setelah itu jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

“Dugaan kuat yang bersangkutan korban pembunuhan,” ucap Bimantoro.

Bimantoro menjelaskan, sejumlah bukti menguatkan dugaan tersebut. Pertama, ada faktor kesengajaan tubuh korban disimpan ke dalam karung.

Kemudian, mulut dan tangan korban terikat oleh lakban. Lakban tersebut diduga digunakan agar korban tidak dapat bergerak dan berteriak.

Selain itu, luka pada bagian kepala korban diduga akibat hantaman benda tumpul. Benda tumpul berupa kayu pun diamankan kepolisian. Kayu tersebut diduga digunakan pelaku untuk menghabisi bocah malang tersebut.

“Tapi kami masih menunggu hasil autopsi untuk memastikan akibat kematian korban,” ungkap Bimantoro.

Saat ini, jasad korban masih dalam penanganan pihak Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Sementara itu, sejumlah saksi pun sudah dimintai keterangan terkait penemuan mayat terbungkus karung.

“Kami berupaya semaksimal mungkin untuk mencari pelakunya siapa,” ujar Bimantoro.

(mso/mso)

Baca artikel detiknews, “Geger Mayat Bocah Terbungkus Karung di Pacet, Korban Sempat Pamit Ngaji” selengkapnya https://news.detik.com/berita-jawa-barat/d-5825869/geger-mayat-bocah-terbungkus-karung-di-pacet-korban-sempat-pamit-ngaji.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *