Dolanan Game SCTV, Yang Diduga Mirip Dengan Squid Game

  • Bagikan

Info Spesial.Megazio.com.com– Hallo good people, kembali lagi dengan admin yang akan selalu memberikan informasi yang pastinya sangat menarik. Dalam pembahasan kali ini admin akan membahas mengenai Dolanan Game SCTV, Yang Diduga Mirip Dengan Squid Game.

Pada Jumat 22 Oktober 2021, ada sebuah tayang sinetron yang ada di SCTV, yaitu Dari Jendela SMP. Diduga dalam sinetron tersebut ada sebuah game yang mirip dengan Squid game. Oleh karena itu, banyak orang yang tidak senang dengan sinetron DJS tersebut.

Dengan kejadian tersebut banyak orang yang kecewa dengan sinetron tersebut, karena sinetron tersebut membuat malu Indnesia saja. bahkan ada seorang Sutradara film yang menyindir kejadian ini, yaitu Ernest prakasa. Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan Sutradara tersebut.

Dalam episode yang ditayangkan pada Jumat kemarin, diduga sinetron DJS tersebut sedang melakukan sebuah permainan yang dimana permainan tersebut sama persis seperti Squid Game. Permainan tersebut dinamakan sebagai Dolanan Game. dari situ juga kita sudah tahu bahwa sinetrn ini plagiat.

Baca juga : Aplikasi Yagoal Penghasil Uang Terbaru Yagoal Online Register 2021

Dolanan Game SCTV, Yang Diduga Mirip Dengan Squid Game

Dolanan Game SCTV, Yang Diduga Mirip Dengan Squid Game

Kejadian tersebut ternyata menjadi perhatian banyak orang dan menjadi perbincangan di berbagai sosial media, salah satunya adalah Sutradara terkenal yaitu, Ernest Prakasa. Mungkin Ernest melihat sinetrn tersebut sangat kecewa dan bikin malu Indonesia.

Ernest juga menyindir keras kepada SCTV melalui unggahan yang diposting di Instagram @cenayangfilm di akun pribadinya. Postingan yang diunggah tersebut adalah scan dari permainan Dolanan Game yang ada di sinetron DJS itu.

Sekilas kostum dan desain peserta yang dieliminasi sangat mirip dengan serial Squid Gam. Konsep permainan juga mengambil dari sebuah permainan tradisional Indonesia. Bahkan Ernest pun menyisipkan emoji wajah muntah yang mengisyaratkan muak melihat apa yang dilakukan sinetron tersebut.

Baca juga : Rekomendasi Poppy Playtime Horror Game Terbaru

“Serius SCTV? emoji muntah ” kicau Ernest Prakasa dikutip dari Twitter, Sabtu, 23 Oktober 2021. Terlihat juga penjaga yang ada di dalam game tersebut menggunakan topeng yang hampir sama.

Tak berhenti disitu, Ernest prakasa juga mengunggah sindirannya di Instagram pribadinya. “Halo SCTV, numpang tanya nih. Emang nggak ada malu-malunya gitu? Dikiiit aja,”  Sindir Ernest Prakasa di Instagram pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Tak lupa ia menyisipkan akun @cenayangfilm yang merupakan yang membagikan secara awal cuplikan scene dari Dolanan Game di sinetron DJS. Unggahan Ernest Prakasa yang menyindir SCTV pun disambut berbagai macam reaksi dari rekan artis dan netizen lainnya.

Baca juga : New Oppo A54 Spesifikasi dan Harga Terbaru

Dari situlah warga Indonesia kecewa dan malu dengan sinetron yang ditayangakan tersebut. Sehingga orang-orang malas dan rasanya tidak ingin menonton sinetron DJS lagi, karena sudah memalukan Indonesia.

Mungkin saat ini SCTV sudah membuat kesalahan yang sangat besar dan pastinya sangat kecewa atas apa yang dilakukan oleh Sinetron DJS. Sehingga banyak orang yang malu karena kejadian tersebut.

“Parah terus kalian heran kalo sudah gak ada lagi yang nonton TV,” komentar netizen. “Kadang bersyukur TV rumah rusak,” sahut netizen lainnya.

Dikutip dari : salatigaterkini.pikiran.rakyat.com

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang judul diatas, semoga pembahasan yang admin sampikan kali ini bisa bermanfaat. Untuk itu ikuti terus pembahasan yang akan admin bahas setiap hari, karena masih banyak informasi yang harus kalian lihat. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Dolanan Game SCTV, Yang Diduga Mirip Dengan Squid Game

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *