News  

Daftar Novel Horor Terlaris Di Indonesia

Rakyatnesia – Daftar novel horor terlaris di Indonesia ada banyak sekali. Bagi kamu yang sedang mencari informasi tentang ini. Kamu sudah menemukan artikel yang tepat simak terus artikel ini sampai selesai. Berikut daftar novel horor terlaris di indonesia pada tahun 2022, diantaranya:

Novel Horor Terlaris Tahun Ini

  1. KKN di desa Penari

Daftar novel horor terlaris pertama adalah KKN di desa penari karangan dari Simpleman. Novel ini menjadi Best seller bahkan di jadikan sebuah film layar lebar. Ke populeran buku ini tidak kalah hebat dengan ketenaran filmnya. Novel ini mulai viral pada tahun 2019 sampai saat ini masih banyak yang mencari novel tersebut.

novel horor KKN desa Penari
  • Sewu Dino

Karangan simpleman selanjutnya pun menjadi Best Seller yaitu novel Sewu Dino. Novel ini sama dari kisah klenik tanah jawa yang dikirim untuk menggerogoti nyawa umat manusia. Semakin kamu membaca kisahnya semakin kamu akan merasa tersesat dalam kisahnya. Sebab cerita ini akan lebih besar dari apa yang kamu bayangkan.

  • Kisah Tanah Jawa :Pocong gundul

Selanjutnya novel horor terlaris di Indonesia adalah pocong gundul yang di buat oleh Bonaventaru, Dkk. Novel ini mengisahkan tentang seorang laki-laki bernama Walisdi yang kehidupan masa lalunya. Diperlihatkanlah periwtiwa- peristiwa yang terjadi di sebuah sekolah yang dianggap tempat tersebut merupakan tempat dimakamkannya walisdi tersebut.

  • Kisah tanah Jawa: Unit Gaib Darurat

Novel Unit Gaib Darurat merupakan novel terlaris pada tahun 2022 ini. Novel ini mengisahkan sepasang suami istri yang menanti kelahiran bayinya di sebuah rumah sakit dan berada di ruang gawat darurat.

Namun setelah kepulangan dari rumah sakit tersebut ternyata bangunan yang mereka datangi hanyalah bangunan kosong tanpa penghuni. Lalu siapa yang membantu mereka saat melahirkan seorang bayi?

Baca juga :   Video La Varita De Emiliano Pa Buscar Algo Para A Brir La Puerta Que Emiliano Serró
  • Jurnal Risa : Teror Liburan Sekolah

Selanjutnya novel horor terlaris di Indonesia tahun 2022 adalah Jurnal Risa: Teror Liburan Sekolah. Di novel ini mengisahkan cerita masa kecil dari Angga, Nicko, Kakang, Riri dan Risa. Yang memiliki kemampuan.

Tidak pernah terpikir sedikipun ini menjadi sebuah awal petualangan yang membentuk karakter kami. Karena mereka tidak bisa menutup mata dan telinga terhadap teror tersebut.

Temukan artikel keren dan menarik seputar dunia jurnalistik, novel dan artikel serta buku-buku keren di blognya kang Mustakim. Blognya update setiap hari dan bisa diakses secara gratis 24 jam.