Viral  

Daebak! Grup K-pop Aespa Bakal Hadiri Pertemuan Tinggi PBB

Jakarta, CNBC Indonesia – Girl group K-pop aespa dijadwalkan akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi PBB tentang Pembangunan Berkelanjutan minggu depan. Kabar tersebut disampaikan oleh agensi yang menaungi aespa, SM Entertainment, Jumat (1/7/2022). 

Dilansir Korea Times, grup beranggotakan empat member tersebut akan menghadiri sesi pembukaan forum, yang akan diadakan di markas besar PBB di New York pada 5 Juli pagi (waktu setempat).

Forum tahunan ini merupakan wadah di mana perwakilan dari sektor pemerintah, bisnis, dan masyarakat membahas bagaimana setiap negara telah memenuhi komitmennya terhadap Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs) PBB sesuai dengan Agenda Pembangunan Berkelanjutan 2030. Selain itu, negara-negara anggota juga akan membahas cara mengakselerasi tujuan SDGs. 

Aespa. TwitterAespaFoto: Aespa. TwitterAespa
Aespa. TwitterAespa

Ini akan menjadi pertemuan offline pertama sejak 2019, karena Forum Politik Tingkat Tinggi PBB tentang Pembangunan Berkelanjutan pada 2020 dan 2021 diadakan online.

Menurut SM Entertainment, para anggota aespa akan memberikan pidato dengan tema “Generasi Berikutnya ke Level Berikutnya”. Grup yang digawangi Winter, Giselle, Karina dan Ningning ini akan membawakan lagu hit mereka, “Next Level.”

Ini bukan pertama kalinya grup K-pop diundang untuk berbicara di pertemuan penting PBB. Sebelumnya, legenda K-pop BTS juga telah memberikan pidato di markas besar PBB di New York. 

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya

Hiatus 4 Tahun, BIGBANG Siap Comeback Tahun Ini

(hsy/hsy)

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   Penjelasan Hitungan 1GB Berapa MB? & Contohnya