Karir  

Cuplikan Gameplay Need for Speed Mobile Bocor di Internet!


Minggu ini penggemar game balap sedang dihebohkan dengan beredarnya bocoran gameplay dari Need for Speed Mobile. Padahal sejauh ini tidak ada berita apapun yang tersedia, soal kehadiran game yang selama ini hanya mampu ditemui di konsol atau PC tersebut.

Electronic Arts (EA) sebagai pemilik franchise tersebut juga belum menawarkan berita apapun terkait salah satu game andalan mereka itu. Sebelumnya EA pernah merilis game Need for Speed: No Limit untuk smartphone, yang sayang tidak begitu sukses baik secara komersil maupun kritik.

Bocoran soal gameplay Need for Speed Mobile itu sendiri pertama kali muncul di situs Reddit. Seorang pengguna forum terbesar di Amerika Perkumpulan tersebut, mengunggah video berdurasi 45 detik yang menampilkan cuplikan gameplay dari game tersebut.

Unggahan video tersebut mampu kau lihat dalam video di bawah ini:

Dilansir Screenrant, TiMi Studio Group akan menjadi pengembang yang akan mengerjakan game tersebut. Perusahaan yang juga berbagi Pokemon Unite ini diharap bisa membawa atmosfer Need for Speed yang ikonis di konsol dan PC ke ranah mobile.

Berdasarkan video di atas, terlihat kalau map yang digunakan cukup seperti dengan yang terdapat di dalam game Need for Speed Heat yang hadir di konsol dan PC. Selain itu juga terdapat tiga jenis kendaraan beroda empat yang ditunjukkan, yaitu McLaren F1, Lamborghini Aventador SVJR, dan Lamborghini Gallardo.

Tampilan game Need for Speed Mobile yang bocor ke internet.
Tampilan game Need for Speed Mobile yang bocor ke internet.

Via

Istimewa

Game yang rencananya akan menggunakan Unreal Engine 4 ini belum memiliki tanggal rilis secara resmi. Hal tersebut membuat kita harus menunggu lebih lama untuk menerima berita terkait pengumuman resmi dan tan tanggal rilisnya.

***

Jangan lupa untuk terus kunjungi KINCIR untuk menerima berita terbaru seputar video game, esports, dan film!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru