Charlie wade 3875 Lengkap Full Bab Gratis

  • Bagikan

Megazio.com– Charlie Wade 3875 Lengkap Full Bab Gratis. Novel charlie wade merupakan novel terlaris saat ini dan juga novel terpopuler dengan memiliki jumlah penggemar terbanyak hingga saat ini.

Karena novel charlie wade selalu hadir dengan cerita-cerita terbarunya di setiap hari. Dengan cerita yang tak kalah serunya dari cerita bab sebelumnya. maka tak heran kalau novel sikarismatik charlie wade selalu membuat pembacanya penasaran.

Nah pada pembahasan kami kali ini. Kami akan memberikan cerita novel charlie wade dengan bab terbarunya yaitu cerita novel charlie wade bab 3875. Dari pada kalian penasaran yuk simak cerita nya berikut ini.

Baca Juga: Link Read Novel My In Laws Are Obsessed With Me S2manga

Charlie Wade Bab 3875

Dia mengatakan mengambil telepon satelit dan melangkah keluar dari pemburu( Hamid), ruang pertemuan di dalam gunung.

Di telepon, dia jujur melaporkan situasi kepada pemimpin.

Pertahanan terkoordinasi dari Kuil Wanlong, membantu dalam pasukan pelatihan, dan persyaratan dari aktif untuk tinggal di zona penyangga untuk membuat kepemimpinan dikatakan sangat puas.

Setelah semua, ini benar-benar dapat meningkatkan keamanan mereka, dan pada saat yang sama mengurangi kecemasan mereka saat ini.

Kompensasi 150 juta dolar AS dan pasokan gandum menjadi 100.000 ton per tahun membuatnya lebih menyenangkan.

Selain itu, ada bonus klausul dalam hal ini, yaitu Hunter (Hamid)’s murni netralitas. Hunter (Hamid) saat ini yang terkuat di oposisi. Jika dia tidak bisa mengambil inisiatif untuk menyerang, maka pemerintah akan membela. Tekanan akan jauh lebih mudah.

Oleh karena itu, ia segera memutuskan di telepon dan setuju dengan istilah Charlie.

Said mendapat persetujuannya, kembali ke ruang konferensi dengan bahagia, dan segera berkata kepada Charlie dan Abbas: “tuan. Wade, abbas, pemimpin AS telah setuju dengan persyaratan sekarang. Jika tidak ada pertanyaan lain, silahkan ikuti saya. Mari kita pergi ke Damaskus untuk menandatangani perjanjian!”

Charlie menatap waktu dan berkata dengan senyum: “aku harus bergegas kembali ke Cina, jadi aku tidak akan pergi dengan Anda.”

Setelah semua itu, dia berkata kepada Kepala Biara: “abbas, kau pergi dan menetapkan ketentuan tertentu dan kapan harus membayar, dan kapan harus melepaskan orang. Sedangkan untuk makanan, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Biarkan mereka melihat pelabuhan di mana yang lebih tepat untuk menerima barang dagangan, maka saya akan mengatur barang untuk mengantarkan gandum.”

Abbas cepat berkata, “Tuan Wade, bagaimana kau bisa repot-repot dengan masalah makanan? Aku akan mengurusnya!”

Charlie melambaikan tangannya: “100.000 ton biji-bijian bukan apa-apa bagi Anda atau saya . Saya telah membuat perusahaan pengiriman siap di sisi saya, dan ada banyak teman di negara ini. Pada saat itu, seharusnya lebih mudah untuk membeli atau kapal kapal kapal kapal kapal kapal kapal, sehingga Anda tidak perlu mencampurnya. Setelah mengatakan dan lainnya untuk memberikan tanah, Anda pasti akan harus menghabiskan banyak uang, bahan dan energi untuk membangunnya. Kau hanya perlu mengurus ini.”

Abbas mengangguk dengan kasar, dan bertanya, “Tuan Wade, maukah kau pergi ke pemilihan?”

Charlie melambaikan tangannya dan berkata dengan santai: “kau harus tahu lebih banyak tentang perang daripada aku, jadi pemilihan dari situs tertentu terserah kau untuk memutuskan.”

“Bagus!”Abbas mengatakan tanpa ragu-ragu:” maka kemajuan apapun, bawahan akan melaporkan kepada Anda tepat waktu!”

Kata-kata menggantikan Kepala Biara untuk membuat Hunter (Hamid) dan mengatakan terlihat menakutkan.

Rasa ingin tahu mereka sendiri. Charlie awalnya terletak di sisi lain Kuil Wanlong. Pertama, dia membantu Hunter (Hamid) kerusakan parah di kuil Wanlong, dan kemudian bantuan mengatakan menangkap 15.000 tentara di kuil Wanlong. Kenapa Charlie tiba-tiba mulai membantu Wanlongdian menyelesaikan masalah di belakang hari ini?

Tiba-tiba mendengarkan Abbas mengaku sebagai bawahan, keduanya terkejut. Menurut ini, Istana Wanlong akan menjadi milik Charlie!

Ketika mereka berdua sangat ketakutan, Charlie berkata kepada Kepala Biara: “Anda bisa pergi langsung ke Damaskus dengan mengatakan di pesawat, dan saya akan langsung ke Beirut setelah beberapa percakapan dengan Brother Hunter (Hamid).”

Kepala biara dengan hormat berkata: “Oke Tn. Wade! Kemudian bawahan akan pensiun pertama!”

Katakanlah hanya kemudian kembali ke akal sehatnya. Meskipun ada banyak pertanyaan dalam pikirannya bahwa ia ingin meminta Charlie, ia tahu dalam hatinya bahwa itu bukan saat yang tepat untuk meminta kata-kata, jadi dia mengambil inisiatif untuk mengatakan kepada Charlie: “Mr. Wade, maka pertama saya akan kembali ke Damaskus, terima kasih untuk membantu Anda tetap akan pergi, dan melihat ke depan untuk melihat Anda waktu berikutnya!”

Charlie mengangguk dan tersenyum: “bagus, sampai jumpa lagi!”

Baca Juga: Baca Novel Pengantin Pengganti Full Episode Gratis

Charlie dan Hunter (Hamid) antar mereka ke pintu dan melihat helikopter lepas landas. Hunter (Hamid) berseru: “saudara wade, kau begitu menakjubkan… bagaimana Istana Wanlong bisa terkenal? Tiba-tiba menjadi bawahan Anda?”

Charlie tersenyum dan bertanya kepadanya: “Jika saudaraku mendengar perbuatan istana tua?”

Itulah cerita novel si karismatik charlie wade bab 3856 full bab. Nantikan cerita terbarunya dengan cara ikuti web Megazio.com. Karena hanya di sini kalian dapat menemukan cerita kelanjutan dari perbab terbaru dari novel charlie wade.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *