Charlie Wade 3634 Full Episode Gratis

  • Bagikan

Megazio.com– Charlie Wade 3634 Full Episode Gratis. Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangatlah menarik dan tentunya sangatlah cocok untuk di baca.

Sahabat pecinta novel dimana pun kalian berada. Jumpa kembali bersama kami yang tidak pernah hentinya menemani hari-hari kalian dengan membawakan informasi juga berita terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah. Seputar novel yang kini lagi trend dan juga populer. apa lagi kalau bukan Novel Sikarismatik Charlie Wade.

Novel Charlie wade. hadir dengan memberikan cerita-cerita terbarunya yang terus di update di setiap harinya dengan cerita yang mampu membuat para pembaca setianya penasaran.

Karena novel charlie wade memiliki cerita yang sangatlah panjang. Sehingga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode terbarunya yang selalu di update.

nah, kali ini kami akan memberikan atau menyuguhkan secara gratis buat kalian semuanya yaitu. Cerita novel charlie wade bagian bab 3634 Full episode.

Baca Juga : Aplikasi Muka Anak Masa Depan Terbaru 2021

Charlie Wade 3634 Full Episode Gratis
Charlie Wade 3634 Full Episode Gratis

Sikarismatik Charlie Wade Bab 3634

Semua orang ternganga mendengar kata-kata Charlie.

Orang-orang dengan baik hati datang membantu Charlie untuk bersyafaat dengan Abbas, tetapi Charlie bahkan mengucapkan kata-kata liar. Bukankah ini cara yang merugikan diri sendiri?

Jon Wade hampir membenci Charlie, dan mengutuk dalam hatinya: “Charlie ini benar-benar tidak berpura-pura dipaksa mati! Deana datang untuk membantu, dan kamu masih berpura-pura dipaksa? Mengapa? Seperti yang Anda maksud, tunggu. Apakah Anda akan melawan omong kosong Abbas? Deana di sini untuk membantu Anda bersyafaat, dan Anda telah meminta orang-orang untuk tidak bersyafaat untuk Abbas. Anda benar-benar tanah longsor! ”

Belum lagi Jon Wade, bahkan Lord Wade, sang master wade, merasa Charlie sedikit kewalahan.

Dia hanya bisa menghela nafas dalam hati: “Keluarga bank nyonya datang ke sini secara pribadi dan bersiap untuk menyikat wajahnya untuk bersyafaat untukmu. Mengapa Anda tidak bisa memberikan umpan balik positif? Anda tidak hanya tidak tahu berterima kasih, tetapi Anda masih memegang rak di sini. Jika seseorang marah, saya menjabat tangan saya dan pergi, tidak ada air mata di mata saya!”

Brenden wade akan runtuh juga, dan berbisik kepada ayahnya Myles Wade: “Ayah! Charlie, orang ini sangat tua… Istana Wanlong sangat dekat dengan kota, dan Deana ada di sini untuk membantu, dia bisa mengatakan sesuatu. ‘Tidak perlu’ sudah cukup untuk berpura-pura memaksa, tetapi pada akhirnya dia masih bisa mengatakan sesuatu seperti ini … Di dunia ini, untuk orang kedua, dia tidak bisa memikirkan cara untuk berpura-pura memaksa, sial. dia. Tuan…”

Myles Wade berkata dengan wajah hitam, “Astaga, bukankah itu hanya sial dan tidak tahu cara mempromosikannya?”

Di belakang Myles Wade, ada seorang pemuda yang baru berusia empat belas atau lima tahun. Dia adalah adik dari Brenden wade, bernama Fei Wade. Dia tertegun pada saat ini dan berkata, “Ini…ini jelas-jelas yang sering dikatakan teman sekelas kita. ‘Raja segala raja, raja segala raja’, bahkan jika Anda mati, Anda harus berpura-pura menjadi yang terakhir. Ini benar-benar luar biasa!”

Myles Wade menamparnya langsung di dahi dan mengutuk: “Setiap hari, orang-orang pergi ke sekolah seperti anjing, dan mereka pergi ke Eton College terbaik. Apa yang kamu pelajari! ”

Fei Wade memegangi kepalanya, tidak berani menjawab.

Pada saat ini, anggota Keluarga Wade lainnya juga merasa bahwa Charlie sedikit kurang ajar, dan bahkan takut Deana akan marah dan pergi.

Tetapi ketika Deana mendengar ini, alih-alih marah, dia merasa lega.
Dia dan bank Zara sama-sama tahu bahwa Charlie sangat kuat, tetapi tak satu pun dari istri mereka tahu apakah Charlie bisa mengalahkan kepala biara dan Istana Wanlong.
Tapi sekarang setelah mereka melihat Charlie begitu percaya diri, mereka semua percaya bahwa ini bukan arogansi Charlie, tapi Charlie memiliki keyakinan penuh.

Charlie tidak sengaja menolak kebaikan Deana, juga tidak sengaja membuat Deana tidak nyaman.

Dia mengatakan ini karena dia benar-benar takut Deana akan berbalik dan bersyafaat untuk Abbas.

Bagaimanapun, Abbas adalah satu-satunya garis keturunan dari kementerian lama Zayne. Manar dan istrinya sudah meninggal. Jika dia benar-benar ingin membunuh Abbas di sini, siapa yang tahu jika Deana akan bersimpati padanya dan segera bersyafaat untuknya?

Jika Anda benar-benar memohon, sifat masalah ini akan berubah sepenuhnya. Saya awalnya datang untuk membantu Charlie, tetapi setelah saya datang, saya mulai membantu lawan Charlie. Bukankah itu akan memalukan?

Karena itu, Charlie merasa bahwa dia harus berbicara terlebih dahulu, selama dia tidak bersyafaat untuk siapa pun untuk sementara waktu.

Ketika Deana mendengar ini, dia segera mengerti bahwa Charlie tidak memperhatikan Abbas sama sekali, tetapi dia ingin datang untuk bersyafaat untuknya, yang benar-benar memandang rendah dirinya.

Baca Juga : Aplikasi Santara- Urunan Beli Bisnis Bagus

Jadi Deana buru-buru berkata: “Maaf Pak Wade, saya tidak memikirkannya.”

Charlie buru-buru berkata, “Bibi, aku tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan, aku hanya berharap kau bisa menyediakannya segera.”

Deana menghitung dan mengangguk: “Oke, Tuan wade, saya akan mengambilnya!”

Corran wade buru-buru melangkah maju dan berkata: “Deana! Charlie masih muda dan kuat. Pada saat ini, dia tidak mau menundukkan kepalanya dan lembut. Katakan beberapa hal yang baik!”

Pernyataan Corran wade dapat dianggap sebagai ekspresi dari aspirasi bersama anggota Keluarga Wade lainnya.

Bersambung

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *