Charlie Wade 3609-3610 Bahasa Indonesia

  • Bagikan

Megazio.com– Charlie Wade 3609-3610 Bahasa Indonesia. Merupakan salah satu novel terlaris saat ini dan mampu membuat para pembacanya terkesan akan cerita yang di bawakannya.

Sahabat novel semuanya. Jumpa lagi bersama kami yang tentunya selalu setia dengan memberikan informasi dan berita terhangat juga terbaru buat kalian.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi seputar novel charlie wade bab 3509. Yang mana novel tersebut memiliki cerita yang sangat menarik dan sangat cocok untuk di baca.

Cerita novel charlie wade memiliki alur cerita yang sangat panjang. Dan ceritanya pun di bagi dengan beberapa episode, Seperti pada pembahasan kami ini yaitu charlie wade bab 3609-3610.

Baca Juga : Baca Novel Ketika Tidak Ada Yang Tersisa Selain Cinta

Charlie Wade 3609-3610 Bahasa Indonesia
Charlie Wade 3609-3610 Bahasa Indonesia

Charlie Wade Bab 3609-3610

“Apakah tepat?” Bank Zara mendengar tentang ini dan bertanya dengan penuh semangat: “Manar itu, benar-benar laki-laki ayahku?”

“Ya.” Deana memeriksa kepalanya dan mengangguk: “Ayahmu bisa dikatakan baik kepada ayahnya.”

“Itu bagus!” Bank Zara berkata dengan penuh semangat: “Kebetulan kali ini dermawan ingin membawa ayahku ke Gunung Yeling untuk menebus kesalahan orang tuanya. Karena ayahku baik padanya, jika seorang dermawan datang. Menggunakan ayahku sebagai syarat pada saat itu pasti akan memaksa Abbas untuk mundur…”

Setelah dia selesai berbicara, dia berkata dengan cemas: “Tidak, saya harus pergi ke Eastcliff! Saya akan pergi ke Gunung Yeling besok pagi dan menunggu, jika tidak, jika ayah saya tidak mau bekerja sama, saya dapat membujuknya!

Deana mengangguk setuju dan berkata, “Ayahmu memang memiliki banyak kebaikan untuk Wanjia. Jika ayahmu benar-benar ingin berdamai dengannya, seharusnya ada ruang untuk relaksasi dalam masalah ini!”

Lagi pula, Deana melihat waktu dan berkata, “Zara, cepat pesan tiket pesawat. Aku akan kembali ke Eastcliff bersamamu!”

Bank Zara buru-buru berkata, “Bu, jangan pergi … itu terlalu berbahaya!”

Deana menggelengkan kepalanya dan berkata dengan serius, “Ibu tidak berbahaya. Sepuluh ribu orang lebih sayang, dan Abbas sering mengunjungi orang tuanya di rumah ketika dia masih muda. Dia dua atau tiga tahun lebih tua dari kakakmu, jadi ketika dia masih kecil, kakakmu sangat menyukainya. Bermain dengannya, hubungan antara keduanya juga sangat baik. Dia juga sangat menghormati saya dan ayahmu, jadi saya yakin dia tidak bisa melakukan apa pun untuk saya. Jika dia tahu identitas Anda, dia tidak bisa melakukannya untuk Anda. .”

Setelah berbicara, dia berkata dengan emosi: “Ketika saatnya tiba, saya juga akan memohon belas kasihan anak buahnya, saya percaya itu akan memiliki beberapa efek …”

Bank Zara mengangguk, dan berkata, “Bagus… Bu! Aku akan memesan tiket sekarang, ayo pergi ke sana secepatnya!”

Pada saat yang sama, Don Albert juga mendengar tentang Keluarga Wade dan Wanlongdian.

Mengetahui hal ini, dia juga sangat cemas, jadi dia segera menelepon Isaac Cameron dan bertanya tentang situasi spesifiknya.

Sebagai juru bicara biasa untuk Keluarga Wade, Isaac Cameron tidak memenuhi syarat untuk pergi ke Keluarga Wade hari ini. Sebaliknya, dia berada di hotel dengan juru bicara lain, menunggu.
upacara pemujaan leluhur besok untuk pergi ke Gunung Yeling.

Setelah dia tahu, dia tidak terlalu khawatir.

Karena dia, Don Albert, dan Liam semuanya pernah mengalami kekuatan supernatural Charlie.

Di awal Gunung Changbai, Charlie memimpin guntur langit menjadi longsoran salju dan langsung membawa delapan raja surgawi dalam satu gelombang. Mereka masih diingat dengan jelas.

Karena itu, dia tidak berpikir bahwa Istana Wanlong akan menjadi lawan Charlie.

Karena dia sangat yakin bahwa Charlie tidak akan kalah dari Istana Wanlong, Isaac Cameron telah berada di hotel untuk membujuk juru bicara Keluarga Wade lainnya yang ingin melarikan diri, berharap mereka bisa tinggal dan hidup berdampingan dengan Keluarga Wade.

Namun, bujukannya tidak berpengaruh. Banyak orang takut jika Istana Wanlong marah, bahkan juru bicara mereka tidak akan membiarkannya pergi, jadi mereka pergi tanpa menyapa.

Isaac Cameron tidak bisa membujuk kebanyakan orang, dan diam-diam memarahi orang-orang ini karena picik. Dia tidak mengira Don Albert akan menelepon.

Ketika Isaac Cameron menjawab telepon, dia mendengar Don Albert di ujung sana berbicara: “Mr. menangis! Saya mendengar bahwa seseorang ingin menargetkan Master Wade. Sudahkah Anda bergegas untuk mendukung orang-orang seperti Aurous Hill? Selain itu, saya setidaknya bisa memanggil 10.000. Adik laki-laki, tidak, saya akan membawa seseorang untuk mengemudi ke sana sekarang! ”
Isaac Cameron berkata tanpa daya: “Don Albert, Anda mendapatkan nama Tuan Muda ‘True Dragon Lord’ secara gratis? Jadi, apakah Abbas berani pergi ke Gunung Yeling besok. Dia dibacok sampai mati, jadi mengapa kita membutuhkan tentara udang dan kepiting itu untuk datang dan berdiri di dekat tempat kejadian?”

Setelah berbicara, Isaac Cameron berkata lagi: “Selain itu, Anda adalah kuburan para penyeberang, dan orang tua tuan muda terbaring di sana selamanya. Anda membawa begitu banyak gangster ke sini, tidak hanya tidak dapat membantu, tetapi juga mengganggu kedamaian orang tua tuan muda. ”

Mendengar ini, Don Albert menghela napas lega dan dengan cepat setuju dan berkata, “Ya, ya, itu yang dikatakan Mr. isaac benar! Master Wade memiliki kekuatan magis yang hebat, dan saya benar-benar tidak membutuhkan bantuan dari gerombolan tentara udang dan kepiting saya.”

Saat dia berkata, dia tiba-tiba teringat sesuatu dan buru-buru berkata, “Atau aku akan membawa beberapa orang ke sana. Jika Master Wade mulai membunuh pada saat itu, akan selalu ada seseorang yang membantu membersihkan mayat itu. Mungkin guntur langit akan jatuh. Jika Anda menghancurkan kepala biara itu berkeping-keping, bawahan saya juga dapat membantu Anda mengambilnya kembali. ”

Isaac Cameron tersenyum dan berkata: “Anda dapat dengan cepat menariknya ke bawah, bawahan Anda tahu tuan muda, jika mulut siapa pun tidak cukup ketat, ungkapkan identitas tuan muda yang sebenarnya, tetapi buat masalah bagi tuan muda! Jika Anda ingin datang, datang dan temui dunianya sendiri Ayo! Jangan bicara omong kosong tentang Tuan Quinton, Nona Moore, dan Tuan White, mereka tidak tahu identitas tuan muda!”

“Oke!” Don Albert buru-buru berkata, “Kalau begitu aku akan pergi ke bandara dan mengambil penerbangan paling awal ke sana!”

Baca Juga : Novel Lilin Dan Api Full Episode Gratis

Demikian ulasan perihal Baca Novel Charlie Wade 3609-3610. Nantikan terus bab-bab berikutnya yang tentunya kami akan sajikan buat kalian semua pada lain kesempatan. Terima kasih.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *