Cara Mudah Membaca Indikator CCI di Binomo

  • Bagikan

Info Spesial.Megazio.com.com – Terdapat banyak sekali jeni indikator yang bisa kalian gunakan ketika trading di binomo, salah satunya adalah indikator CCI. Dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai “Cara Mudah Membaca Indikator CCI di Binomo”.

Indikator cci ini dapat kalian terapkan pada jenis pasar apapun dan tidak hanya untuk komditas saja. CCI sendiri juga populer sering disebut sebagai Osiliator Indek Saluran Komoditas.

Indikator ini juga membantu trader untuk mengukur harga saat waktu tertentu dari instrumen keuangan terhadap rata-rata selama periode waktu tertentu.

Dengan begitu, tentunya akan memudahkan anda untuk mengidentifikasi divergensi serta memprediksi pembalikan suatu trend yang akan terjadi.

Selain itu, ini akan menunjukan kapan akan terjadinya harga aset jatuh pada area oversould dan overbought. Lantas bagaimana cara menggunakan indikator tersebut.

Berikut ini adalah informasi yang telah saya siapkan untuk kalian mengenai cara menggunakan indikator CCI pada binomo, diantranya adalah sebagi berikut.

Cara Mudah Membaca Indikator CCI di Binomo

Cara mendapatkan Penghasilan tambahan dengan indikator CCI di Binomo

Ada beberapa langkah yang harus kalian ketahui ketika akan menggunakan indikator ini, diantaranya adalah seperti dibawah ini.

Baca Juga:

1. Cara Memasang Indikator CCI Pada Grafik

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah masuk pada laman utama Binomo atau akun binomo kalian. Setelah itu, lihat pada bagian sisi kiri yang terdapat ikon preferensi bagan.

Kemudian anda tinggal meng-klik dan pilih tab. Nantinya akan muncul beberapa tampilan beberapa daftar, salah satunya adalah indikator indeks saluran komoditas.

Setelah itu, kalian tinggal mengatur parameter indikator sesuai dengan kebutuhan kalian. Biasanya indikator ditetapkan secara default ke 100, untuk area overbought -100 dan area oversold periode 20.

2. Cara menggunakan Indikator CCI Untuk Perdagangan Binomo

Dalam langkah ini, ada dua tahapan cara yang bisa kalian gunakan untuk melakukan perdagangan dengan menggunakan indikator cci.

Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan berputar pada zona oversold dan overbought. Sedangkan untuk cara yang kedua adalah tentang divergensi.

  • Area Oversold dan Overbought

Dalam tahapan ini, anda dituntun untuk lebih teliti dan memperhatikan saat-saat ketika garis cci jatuh pada area oversold dan overbought.

Setiap kali indikator turun di bawah -100, pasar dianggap oversold. Ini memberi sinyal bahwa tren akan segera berbalik. pada saat itu anda harus siap untuk melakukan transaksi pembelian.

Begitupun sebaliknya, ketika indikator naik di atas nilai 100, aset overbought. Anda mungkin mengharapkan tren naik segera berakhir dan tren turun akan dimulai. 

Dengan begitu anda bisa melakukan transaksi atau perdagangan jual untuk bisa mendapatkan profit yang kalian harapkan.

Divergensi terjadi ketika harga dan indikator tidak menuju ke arah yang sama. Ini memberi tahu Anda bahwa tren kemungkinan besar akan berbalik segera. 

Akhir kata

Indeks Saluran Komoditas sangat berguna dan membantu kalian untuk menemukan titik masuk terbaik dan nmelakukan analisa dengan benar.

Itulah informasi singkat mengenai “Cara Mudah Membaca Indikator CCI di Binomo” yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini.

Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat berguna serta bisa menambah wawasan dan pengetahuan kalian serta dapat bermanfaat.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *