Cara Mengedit Foto di Aplikasi VSCO

  • Bagikan
Medan 2021.

Megazio.com.com – VSCO Cam adalah fitur-dikemas aplikasi kamera untuk Android yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar berkualitas tinggi dan mengedit foto.

Aplikasi ini sangat bermanfaat sekali bagi kalin yang hobinya mengedit-edit sebuah foto menjadi lebih menarik dan berkualitas.

Bagaimana VSCO Cam yang berbeda dari aplikasi kamera Android?

Aplikasi kamera default yang datang dengan pre-loaded dengan Android, terutama setelah versi 4.3 OS, cukup kuat untuk mengambil gambar yang bagus.

Namun, VSCO Cam membawa segala foto pengolahan teknologi, dan lengan anda dengan sebuah perkumpulan fungsi editing dan filter untuk membantu anda mendapatkan hasil maksimal dari foto anda.

Pengujian pada Samsung Galaxy Nexus kami direplikasi beberapa tembakan menggunakan pengaturan default dari VSCO Cam dan aplikasi kamera Android.

Dalam semua kasus raw foto yang diambil dengan VSCO Cam tampak lebih baik. Misalnya, warna yang lebih hidup, gambar yang lebih tajam, kulit putih itu lebih baik seimbang, dan gambar yang lebih terbuka.

Bahkan argumen yang lebih baik untuk mendukung VSCO Cam dari aplikasi kamera asli merupakan kekayaan dari preset dan alat editing.

Presets memungkinkan anda untuk menerapkan filter untuk gambar anda, dengan cara yang sama seperti yang anda dapat dengan aplikasi seperti Instagram, misalnya.

Preset dapat fine-tuned menggunakan presisi slider, sehingga anda dapat mencapai tepat suasana hati dan nada. Ada 10 preset disertakan dengan VSCO Cam dan anda dapat membeli yang baru melalui toko di-app.

Berbagai alat editing foto di VSCO Cam adalah sebagai baik sebagai apapun yang akan anda lihat dalam foto gratis aplikasi untuk Android (termasuk Photoshop Express).

Ada pengaturan untuk pencahayaan, temperatur, kontras, saturasi, warna, bayangan, dan banyak lagi, yang semuanya dapat diatur dengan mudah melalui slider. Ada juga smart crop tool dengan preset aspek rasio, dan memutar alat.

VSCO Cam juga memiliki foto berbagi fitur. Ada pilihan untuk berbagi foto anda langsung melalui Instagram, Facebook, email, atau Twitter, dan mengklik ‘More’ pilihan akan memunculkan semua aplikasi yang kompatibel pada perangkat anda yang dapat digunakan berbagi gambar (messaging dan chatting apps, misalnya).

Aplikasi ini juga memberikan anda akses ke VSCO Journal, di mana anda bisa mendapatkan tips dan check out inspirasi fotografi diambil oleh orang lain.

Hit dan miss pengalaman pengguna

Tidak ada pertanyaan bahwa VSCO Cam untuk Android adalah cantik mencari aplikasi. Minimalis, industri-gaya desain yang stylish dan menarik, bahkan jika itu melanggar batas fotografi itu sendiri di kali (viewfinder jendela bukan layar penuh, misalnya).

Pada awalnya, VSCO Cam adalah cukup canggung untuk menavigasi, sebagian besar karena antarmuka yang sangat berbeda dari konvensional Android desain.

Tidak ada tutorial pengantar untuk menunjukkan anda bagaimana untuk memulai, yang akan sangat membantu karena banyak antarmuka ikon yang tidak berlabel.

Juga, navigasi mundur melalui aplikasi ini menyebalkan sejak kembali tombol hardware selalu membawa anda keluar dari aplikasi sepenuhnya.

VSCO Cam antarmuka tidak mendapatkan beberapa hal yang benar meskipun, terutama ketika datang ke editing. Penggunaan slider membuat tweaking yang sangat bersih dan sederhana, dan anda dapat menekan sebuah gambar yang diedit untuk melihat keadaan semula, yang berguna.

Kita akan mengharapkan untuk melihat beberapa perbaikan untuk VSCO Cam di masa depan pembaruan. Saat ini aplikasi tidak akan beralih ke mode landscape saat mengedit, kita sering mengalami crash, dan kecepatan loading aplikasi ini jauh lebih lambat dibandingkan dengan aplikasi kamera Android.

Hal lain yang mengganggu aspek VSCO Cam adalah bahwa gambar harus disimpan secara manual ke Galeri anda, daripada secara otomatis muncul pada kartu SD anda.

Putusan

VSCO Cam adalah alternatif yang sangat baik untuk default aplikasi kamera Android. Dibutuhkan gambar yang besar, memiliki banyak alat editing, dan terlihat fantastis.

Yang mengatakan, itu membutuhkan beberapa perbaikan untuk membuatnya lebih praktis dan lebih mudah digunakan.

Kualitas gambar yang Superior
Disesuaikan preset filter
Preset yang dapat diperluas melalui toko
Setiap alat editing
Desain yang sangat menarik
Banyak cara untuk cepat berbagi gambar anda

Antarmuka pengguna akward untuk digunakan pada awalnya
Membutuhkan waktu lebih lama untuk memuat aplikasi kamera default
Umumnya hanya bekerja dalam modus potret
Gambar tidak auto-disimpan ke Galeri



Views:
25

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *