News  

Cara Memindahkan Youtube Ke Galeri

Cara Memindahkan Youtube Ke Galeri – – YouTube telah menjadi layanan berbagi video yang digunakan oleh banyak orang di dunia termasuk Indonesia. Bukan hanya untuk mengunggah video, tetapi untuk menghasilkan uang atau menghasilkan uang di YouTube.

YouTube memiliki banyak konten video bermanfaat mulai dari tutorial, acara memasak, perjalanan, drama, serial, ulasan, dan banyak lagi. Saat ini, Anda harus terhubung ke internet untuk menonton video YouTube.

Cara Memindahkan Youtube Ke Galeri

Tentu saja bisa menjadi kendala saat ingin menonton konten video di YouTube, namun tidak ada akses internet. Itu sebabnya Anda harus menyimpan video YouTube ke Galeri ponsel Anda.

Y2mate: Situs Download Mp3 Youtube Ke Galeri Hp Dan Laptop, Cara Pakainya Gampang Bestie!

Selain offline, Anda juga dapat membuka video saat bepergian di mana tidak ada atau koneksi internet buruk.

Setelah menyimpan video ke galeri ponsel Anda, Anda dapat terus memutar video tanpa mengakses internet. Kursus ini bekerja dengan baik di mana pun Anda tidak memiliki koneksi internet.

Namun, jika Anda hanya ingin menonton video YouTube secara offline, Anda dapat menggunakan fitur unduh yang tersedia di aplikasi YouTube, meskipun video dapat diputar nanti di aplikasi. Youtube.

Perlu dicatat bahwa terkadang fitur unduhan yang tepat di aplikasi YouTube tidak didukung untuk beberapa video karena masalah hak cipta, keinginan pengguna untuk mengunggah video, dll. Ada empat cara untuk menyimpan video youtube di studio (HP) ke perangkat penyimpanan lain seperti hard drive PC/laptop

Cara Memindahkan Aplikasi Dari Penyimpanan Internal Ke Eksternal Pada Galaxy A51

YouTube tidak diragukan lagi salah satu situs berbagi video pertama di dunia internet.

Hampir semua orang mengenal kata youtube, meskipun beberapa dari mereka tidak terlalu tertarik untuk menonton video di youtube atau metode streaming youtube lainnya. Youtube memiliki banyak dampak positif, tetapi juga negatif, tergantung siapa yang menggunakannya.

Anda dapat menemukan semua jenis video di YouTube, mulai dari video, video sepak bola, video baru, video lucu, dll. Semuanya ada di youtube, dan tentu saja yang ada di tv ada di youtube, tapi yang ada di youtube bukan yang ada di tv. Ya, kata itu benar.

Untuk mengunduh video dari YouTube di ponsel Android, kita dapat menggunakan alat online tanpa perlu menginstal aplikasi lain. Lihat di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang cara melakukannya:

Cara Menyimpan Video Dari Facebook Ke Galeri Paling Mudah Tanpa Aplikasi

1. Pertama, buka aplikasi Youtube di ponsel Anda dan pilih video yang ingin Anda unduh. Di jendela video, klik Bagikan.

3. Kemudian buka y2mate.com dan unduh video yang diinginkan. Tempelkan tautan video di pos yang disediakan.

Untuk pengguna laptop/PC, cukup gunakan browser untuk menyimpan video youtube yang diinginkan tanpa perlu menginstal software terpisah. Simak langkah-langkah menyimpan video youtube:

1. Buka video yang ingin di download menggunakan browser seperti Chrome atau Mozilla, jangan gunakan aplikasi youtube. Kemudian tambahkan ss (yang saya garis bawahi) ke tautan video.

Cara Simpan Video Youtube Ke Galeri

2. Anda akan dibawa ke halaman download. Kualitas video 720p dipilih secara otomatis, jika Anda menyukai resolusi ini, cukup klik Unduh untuk mengunduh video. Namun, jika Anda menginginkan resolusi yang berbeda, pilih ikon segitiga terbalik.

4. Berikut adalah daftar resolusi yang dapat dipilih. Pastikan Anda tidak memilih resolusi yang memiliki ikon suara berwarna merah, karena resolusi tersebut tidak memiliki suara. Tunggu, kita akan melihat videonya tanpa suara hehehe.

Baca juga :   Video Bokeh Museum Internet 2021 Update Terbaru Facebook Video

EaseUS MobiMover tidak hanya dapat berfungsi sebagai perangkat lunak transfer data antar perangkat iOS, tetapi juga dapat digunakan untuk mengunduh video secara gratis dari situs video seperti YouTube, Vimeo, Metacafe, dan jaringan lainnya. iPhone. / iPad.

Untuk mengunduh video menggunakan penghemat video ini, cukup salin URL video yang ingin Anda unduh di kolom yang disediakan dan klik tombol Unduh untuk menyimpannya ke komputer Anda. Sangat mudah, bukan? Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dalam langkah-langkah di bawah ini.

Cara Menyimpan Video Dari Instagram Ke Galeri Handphone

3. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai. Akhirnya, Anda akan menemukan video di folder yang dipilih sebelumnya.

1. Buka video YouTube yang ingin Anda unduh di browser (Chrome atau Mozilla). Kemudian salin tautan video yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini:

2. Masuk ke Y2mate melalui link ini. Tampilan website Y2mate kurang lebih seperti gambar dibawah ini. Cukup tempel tautan video yang Anda salin sebelumnya dan video akan otomatis berubah. Jika tidak, pilih Mulai mengonversi.

3. Gulir ke bawah dan pilih resolusi video yang Anda inginkan, baik itu 720p, 360p, 240p atau 144p. Terakhir, klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Cara Menampilkan Icon Aplikasi Android Yang Hilang

Dimungkinkan juga untuk mengonversi dari video youtube ke format musik (.mp3 dan format musik lainnya) melalui halaman Y2mate ini.

2. Cek QDownloader melalui link ini dan paste link video yang sudah anda copy tadi. Kemudian tekan tombol Download (ditunjukkan dengan tanda panah).

3. Gulir ke bawah dan pilih resolusi video yang diinginkan, semakin tinggi resolusinya, semakin jelas video tersebut. Pastikan Anda berada di tab Download video and audio agar video yang Anda download nantinya memiliki audio/suara. Jika Anda telah memilih resolusi video yang diinginkan, klik tombol Unduh untuk mengunduh video.

Ini adalah tutorial tentang cara menyimpan video YouTube tanpa software, dan saya rasa penjelasan saya di atas sudah jelas bagi kebanyakan orang.

Cara Menyimpan Video Dari Youtube Ke Galeri Hp Tanpa Aplikasi

Namun, jika Anda memiliki masalah atau masih bingung, silakan bertanya melalui kotak komentar di bawah. Terima kasih dan sampai jumpa lagi!

Pencipta dan pemimpin redaksi di. Saya lebih suka menonton film daripada menulis, saya menulis ketika saya menyukainya. Senang bertemu denganmu! Ingin menyimpan video YouTube? Tapi Anda tidak tahu bagaimana melakukannya? Pelajari cara menyimpan video YouTube ke galeri tanpa perangkat lunak!

Saat ini, YouTube adalah situs yang paling banyak digunakan untuk menonton berbagai video secara gratis. Anda akan membutuhkan smartphone dan ruang internet yang cukup untuk menikmati video yang Anda inginkan.

Situs video YouTube menguntungkan penggunanya, bagi pengunggah video yang mendapatkan uang dari video mereka, dan bagi pemirsa untuk menonton video secara gratis.

Cara Memindahkan Aplikasi Ke Kartu Sd

Tak hanya itu, kini Google telah merilis aplikasi YouTube Go untuk memudahkan pengguna Android di berbagai negara berkembang yang infrastruktur internetnya belum terbagi dan kecepatannya masih rendah.

Namun, video yang diunduh melalui aplikasi YouTube Go memiliki tanggal kedaluwarsa dan dapat dilihat melalui aplikasi YouTube Go itu sendiri. Tapi jangan khawatir, ada cara untuk menyimpan video YouTube ke galeri tanpa software apapun.

Bagi yang masih kesulitan menyimpan video YouTube ke galeri, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menyimpan video YouTube ke galeri dengan mudah.

Cara menyimpan video dari Youtube tanpa request terlebih dahulu adalah dengan menggunakan halaman download Saveform. Kami dapat menyimpan video YouTube di galeri.

Baca juga :   Nonton Kdrama 18 Again Sub Indo

Cara Memindahkan Video Offline Youtube Ke Galeri Tanpa Aplikasi

Kami dapat menyimpan video YouTube ke galeri ponsel tanpa menginstal aplikasi lain. Cukup gunakan aplikasi Youtube dan jelajahi. Cara menyimpan video dari Youtube Masuk ke galeri, langkahnya tidak berbeda.

Jika Saveform tidak berfungsi atau ada masalah dengan halaman download video. Kemudian coba cara download video Youtube ke galeri lain menggunakan Y2mate.

Cara menyimpan video YouTube menggunakan Y2mate tidak berbeda dengan Saveform. Cukup salin tautan video dan tempel di situs web.

Sebenarnya banyak sekali layanan download video yang bisa kita gunakan untuk merekam video di Youtube, dan cara melakukannya tidak berbeda dengan informasi di atas.

Cara Mentransfer Foto Dari Android Ke Iphone

Cara menyimpan video youtube ke galeri lain masih menggunakan web service untuk mendownload video. Jadi kita bisa melakukannya di smartphone atau PC.

Dengan menyimpan video YouTube ke galeri ponsel ini, kita dapat dengan mudah menyimpan video favorit ke galeri sehingga dapat ditonton kapan saja, di mana saja tanpa harus terhubung lagi.

Ada hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan konten video yang dilindungi, pengguna harus menyadari bahwa ada video yang memiliki hak cipta atau copyright. Karena itu, tidak disarankan untuk memposting ulang video di jejaring sosial atau Youtube.

Semoga artikel tentang cara menyimpan video youtube ke galeri ini dapat mengatasi masalah anda yang masih kesulitan mendownload video yang anda inginkan. Halo Cara menghasilkan uang sampingan tanpa uang – Berikut adalah perusahaan yang menghasilkan uang setiap hari dan Anda dapat menjaga keamanan akun Anda dan itu berarti Anda akan mendapatkan banyak uang bahkan jika Anda bekerja di desa. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang akhir-akhir ini, salah satunya adalah ponsel Android. Salah satunya… Baca selengkapnya

Cara Menyimpan / Download Video Di Youtube Langsung Kedalam Hp Kita Simple & Mudah

Bisnis Terbaik untuk Ibu Rumah Tangga – 16+ Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga Modal Rendah – Apakah ibu rumah tangga ingin mendapatkan uang untuk mendukung bisnis keluarga? Karena tugas wanita adalah membantu suaminya yang seharian bekerja. Karena pekerjaan utama suami Anda adalah menjadi ibu rumah tangga, Anda dapat membantunya dengan masalah keuangan seperti memulai bisnis… Baca selengkapnya

Cara Mengubah Nada Dering dan Pengaturan Kustom – Pada artikel sebelumnya saya berbicara tentang cara membuat nada dering WA yang menunjukkan nama pengirim, seperti ketika seseorang menelepon Budi dan mengirimi saya pesan. “Pesan WhatsApp baru dari Budi” terdengar di speaker. Namun kali ini, kami akan mengubahnya sedikit agar terdengar seperti WA… Read more

Cara Melihat Twitter Pribadi Tanpa Mengikuti – Pengguna Twitter sering kali mendapati bahwa mereka memiliki banyak akun. Pengikut dapat melihat postingan dan aktivitas yang dibagikan oleh akun ini. Tapi sekarang ada cara untuk melihat akun Twitter pribadi tanpa mengikuti mereka. Twitter memungkinkan pengguna untuk mencari jenis informasi baru secara teratur. … Baca lebih banyak

Cara download video dari Youtube ke galeri – Cara download video dari Youtube

Memperkenalkan Laporan Pengindeksan Video Search Console Baru